[ 31 ] Penjelasan

164 15 1
                                    

AKU HARAP KALIAN PAHAM SAMA CHAP INI 😢

🌱🌱🌱

Seorang laki laki berusia 40 tahun telah hidup bersama dendam yang bersemayam dalam dirinya selama kurang lebih 22 tahun atau separuh hidupnya

Ia tak pernah merasa bahagia semenjak kehilangan seorang gadis yang sangat ia cintai .

Ia benar benar hidup dalam penyesalan . Ia benar benar berharap bisa kembali ke masa lalu untuk merubah takdir hidupnya dan menyelamatkan sang gadis yang sangat ia cintai itu.

Dia adalah lee haechan . Seorang CEO yang terkenal dengan sikap dinginnya.

" Chan, hari ini kan hari pernikahan kita yang ke 10 tahun. Aku pengen , kita liburan yuk " ajak sang istri yang sangat setia mendampingi suaminya ini

Meski haechan sering mencampahkannya, namun tak menyurutkan cinta dari sang istrinya itu.

Dialah Kim Hana . Seorang yang dulu sempat di benci haechan kini justru menjadi pendamping hidupnya.

Kisah ini dimulai 22 tahun lalu.

Hana tak sengaja menemukan haechan tergeletak di lantai dengan sebuah pisau yang menancap di perutnya.

Saat itu hana hendak menuju ke lantai 4 mengambil flashdisk yang bisa bisanya ia lupakan di kolong bangku miliknya .

Dari sana mereka menjadi dekat. Hana yang mendengarkan kisah pilu haechan merasa sadar bahwa selama ini semua perbuatannya salah dan harusnya ia malu karena hatinya begitu busuk.

Haechan pun juga merasakan yang sama. Setelah mengenal hana lebih jauh, ia menjadi sadar kalau hana sebenarnya orang baik.

Lama kelamaan rasa nyaman mulai tumbuh diantara mereka berdua.

Hana pun juga sudah membatalkan perjodohannya dengan chenle. Ia sudah lelah berpacaran dengan orang yang sama sekali tidak mencintainya .

Akhirnya diusia mereka yang ke 30  , mereka melangsungkan pernikahan dengan suka cita.

Hana merasa bahagia bisa bersama haechan. Pria ini benar benar mengagumkan bagi hana. Diusia yang terbilang masih muda, haechan telah berhasil menjadi seorang CEO . Selain itu ia juga dikenal sebagai sosok yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi .

Namun, sepertinya itu tidak berlaku bagi rumah tangganya .

Semenjak menikah , haechan sering sekali mengigau nama ji eun di sela tidur malamnya.

Hana yang mendengar itu hanya mencoba memahami suaminya yang mungkin masih syok tentang kejadian di masa lampau.

Namun bukan hanya itu, haechan sama sekali tak pernah menyentuh Hana meski mereka sudah sah menjadi suami istri.

Sehingga tak jarang banyak yang bertanya mengapa mereka masih belum memiliki momongan padahal usia pernikahan mereka sudah hampir 2 tahun.

Jujur saja. Hana merasa sedih . Ia merasa haechan tak benar benar mencintainya. Belum lagi haechan sering salah memanggil namanya dan justru memanggil ji eun.

Saat Hana bertanya soal bulan madu. Haechan justru mengganti topik pembicaraan .

Hana tidak tau harus bagaimana lagi. Ia sudah menyerah menghadapi haechan. Namun ia sudah terlanjur cinta pada sosok haechan.

" Chan.. " panggil hana dengan lirih

Ini sudah tahun ke 7 pernikahan mereka

" kenapa sayang?" Tanya haechan . Namun matanya masih fokus pada layar komputernya

DENDAM || NCT DREAM ( END ) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang