[ 16 ] Harusnya Begini

129 20 2
                                    

Selamat membaca , jangan lupa vote dan komennya :)

🌱🌱🌱

Langit masih mendung dan waktu sudah menunjukan pukul 6 sore .

Hana dan haechan kini duduk di kursi pelanggan di sebuah kedai tradisional ditemani dengan dua gelas wedang jahe di hadapan mereka.

" Jadi sebenarnya ada apa na ? " tanya haechan dengan tatapan mengintimidasi

Hana masih bungkam. Menatap gelas wedang jahe miliknya yang sama sekali belum tersentuh .

" Na, tolong jawab dan jelasin semua ini na. Ada apa sama buku ini? Kenapa buku ini memiliki kisah yang sama dengan kehidupan gue? Dan kenapa buku ini bisa sama lo ? "

Pertanyaan bertubi tubi dilontarkan oleh haechan . Hana mendongakkan kepalanya untuk menatap manik mata haechan.

Ia ragu. Haruskah ia menjelaskan kejadian sebenarnya pada haechan? Atau ia harus berbohong agar semua bisa berjalan sebagai mana mestinya .

" jadi, buku itu gue temuin di jalan waktu gue ga sengaja lagi lari keliling komplek. Gue ga tau siapa pemilik buku itu. Yang gue tau , kisah dalam buku itu menarik. Jadi gue bawa pulang " jelas hana yang kini kembali menundukan kepalanya. Terlalu takut untuk melihat wajah emosi haechan.

" tolong jangan bohong Hana. Ceritain yang sebenarnya . Gue ga akan marah sama lo " kata haechan mencoba meyakinkan hana

" huhhhh.. chan.. gue akan jelasin semuanya , asalkan lo janji untuk mendengarkan rencana gue diakhir cerita gue nanti . " kata hana dengan raut seperti khawatir

Haechan yang sudah terlanjur penasaran segera mengiyakan perkataan hana.

" tujuan lo ada disini. Adalah untuk menyelamatkan ji eun dan membalas dendam pada ketiga manusia tidak berotak itu "

Haechan mengernyitkan dahi. Masih belum mengerti tentang apa yang hana katakan.

" biar gue jelasin satu persatu tentang apa yang lo tulis di buku diary ini. "







HANA MEMBUKA LEMBARAN PERTAMA KEMUDIAN MENJELASKANNYA















DAN HAECHAN TERNYATA DAPAT MELIHAT REPLAY ADEGAN TERSEBUT













HAECHAN SEOLAH DITARIK KE MASA ITU DAN MELIHAT SENDIRI APA YANG SEBENARNYA TERJADI
















APAKAH HAECHAN AKAN MENERIMA MASA LALU NYA? ATAU TETAP MEMPERTAHANKAN DENDAMNYA














JANGAN GANTI CHANNEL ANDA KARENA BESOK SAYA AKAN KEMBALI :V





V & C

DENDAM || NCT DREAM ( END ) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang