Jangan lupa vote sebelum membaca 💚
🌱🌱🌱
Tplak
Sebuah handphone keluaran terbaru jatuh di lantai keramik di sebuah kamar yang luas dan mewah itu .
Kondisi hp tersebut benar benar tidak baik baik saja. Retak di bagian layar namun untungnya masih bisa menyala.
Chenle adalah orang yang merupakan pelaku pelemparan hp tersebut. Ia kesal, dan perlu pelampiasan atas perasaan yang kini ia rasakan.
Harga handphone tersebut bukanlah apa apa bila dibanding dengan rasa kesal dan gelisah di hatinya itu.
Chenle menatap hp nya lagi. Tak berselang lama diambilnya lagi handphone yang sudah hampir mati tersebut.
Ia pun membuka aplikasi whatsapp namun tetap tidak ada . Ia pun mengecek panggilan masuk , namun tetap tidak ada.
Entah mengapa ia menjadi gelisah.
Hana seharunya sudah mengirimkan spam chat padanya, bahkan menghubunginya puluhan kali sampai ia menjawabnya.
Namun entah mengapa kali ini dia tak melakukannya lagi. Ia terlihat aktif beberama menit yang lalu , namun dia tidak mengirimkan pesan apapun pada dirinya.
Aneh
Chenle ingat betul bahwa hana pernah berkata
' aku ga perlu teman , yang aku perlukan cuma orang tua aku dan kamu. Itu sudah lebih dari cukup '
Apakah kini ia sudah melupakan chenle?
Hana memang sangat mencintai chenle dari awal pertemuan mereka di acara pesta perusahaan orang tua mereka .
Namun chenle selalu bertindak tak acuh pada hana. Meski begitu hana tidak pernah menyerah.
Namun..
Mengapa kini chenle merasa tak tenang bila hana tak menghubunginya. Mungkinkah chenle terlanjur nyaman dengan perlakuan Hana selama ini padanya? . Kini Berbagai pikiran buruk tercipta di kepala chenle.
Ingin menghubungi terlebih dahulu ia terlanjur gengsi . Tapi jika tidak didahului , hatinya terus tidak tenang.
Akhirnya chenle memutuskan untuk menghubungi hana dengan hp sekarat miliknya itu.
📞Nut... nut... nut...
" halo le , ada apa?" Tanya hana
" udah sampai?" Chenle
" udah tadian. Baru aja selesai makan malam nih. " hana
" kok ga chat ?" Tanya chenle dengan dingin. Bagaimanapun gengsi masih menguasai dirinya
" ee tadi aku sibuk banget soalnya. Oh iya le, aku sekalian mau bilang , haechan lagi nginep di rumah aku . Ibunya baru aja meninggal. Kasian dia ga punya siapa siapa lagi " hana
" hah? Haechan di rumah kamu sekarang? Kenapa dia ga nginep di rumah ji eun aja sih?" Suara chenle sedikit meninggi
" ya kan mereka pacaran. Kalau mereka khilaf gimana? Lagian buat malam ini aja kok. Polisi soalnya lagi melakukan penyelidikan di rumah haechan" hana
" ya terus kalau dia khilaf sama kamu gimana? Kamu kan cewe na. "
" disini juga ada mama papa aku kok le "
" kok kamu ngebantah sih? Aku ini pacar kamu. Aku ini calon suami kamu hana . "
" ya tapi-"
KAMU SEDANG MEMBACA
DENDAM || NCT DREAM ( END ) ✔
Random( TAMAT ) Gue ga mau mati, sebelum gue membalas dendam . #4 dejavu / 3-1-21 #3 dejavu / 12-1-21 . - 1 januari 2021 - yourashin- - 4 Maret 2021 - purplefelis- . ⚠FOLLOW SEBELUM MEMBACA ⚠JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN ⚠MAKASIH 💕