Terbiasa bersama Jaehyuk pergi ke club untuk bermain judi dan menghasilkan uang dari sana. Kini Junkyu terpaksa akan bermain sendirian tanpa ditemani si juara Yoon Jaehyuk. Junkyu sendiri tidak ingin meminta uang lagi pada Junmyeon. Ini satu–satunya cara ia mendapatkan uang disaat ia memang membutuhkan uang.
"Kim, are you serious want to beat Hyunjoon?"
Choi Yeonjun. Ia memandang kearah Junkyu seraya menaikan satu alisnya. Ragu akan kemenangan Junkyu yang masih samar untuk dipastikan. Terlebih Junkyu biasa menang dengan bantuan Jaehyuk yang jenius dalam bermain Kasino maupun Tazza.
Sekarang dia akan melawan king of gambling, Heo Hyunjoon yang terbilang jauh lebih jenius dari yang lain. Cerdik dan mematikan. Wajahnya yang manis sama sekali tidak menunjukkan kepribadiannya yang sebenarnya. Tak heran banyak para dominan yang jatuh cinta pada pesona nya.
Bahkan Jihoon sendiri pernah secara terang–terangan bahwa ia menyukai Hyunjoon. Sampai – sampai Hyunsuk tidak ingin menemuinya selama 2 minggu penuh.
"Let’s see how it goes."
Junkyu tersenyum miring. Menghisap rokoknya kuat – kuat lalu mengepulkan asapnya ke udara. Satu puntung rokok yang belum dinyalakan, ia selipkan di telinganya. Jari – jarinya yang panjang meraih kartu yang telah dibagikan diatas meja.
Kartu pertama di lemparkan oleh Hyunjoon. Kartu yang sangat bagus di awal permainan. Jika di lihat-lihat semua kartu milik Junkyu memiliki angka yang sangat jelek. Berbeda seperti sebelumnya. Kartu yang ia dapatkan memiliki jumlah angka aneh. Bahkan satu kartunya dengan angka 8 pun tak sanggup membanting kartu Hyunjoon.
"8. Naik 20.000. giliran mu, Jun." Junkyu menambah 20.000 won untuk taruhannya. Lanjut memberi giliran perlawanan untuk Yeonjun yang turut berpartisipasi dalam permainan berjudi ini.
Yeonjun sendiri kebingungan ketika melihat semua kartunya. Benar - benar jelek seperti apa yang di dapatkan Junkyu. Yeonjun menolehkan kepalanya, memandang bingung kearah Junkyu seraya menunjukkan kartu - kartu nya yang aneh. Junkyu kembali menghisap rokoknya, beralih menatap Hyunjoon yang tersenyum penuh kemenangan seraya meminum soda nya dengan santai.
"6 pair. Naik 30.000." pasrah Yeonjun. Benar apa dugaannya, Hyunjoon akan menang pastinya. Sebuah senyuman terbit di bibir lelaki Heo itu. Ia langsung membanting kartunya diatas meja. Menunjukkan dua kartu dengan angka 9 yang berhasil memenangkan dirinya.
"I won, loser! "
BRUK
"Jangan senang dulu, sialan." Junkyu memukul meja untuk mengalihkan atensi semua orang disana. Lelaki Kim itu menatap wajah Hyunjoon dengan penuh intimidasi. Ia berdiri dari duduknya, menghampiri Hyunjoon guna melihat semua kartu miliknya yang membuatnya selalu menang dalam waktu singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Desire +Junshiho ✓
Mystery / ThrillerKehidupan serta percintaan si pembalap di gemerlapnya dunia malam. ft. Jaesahi [start: nov fin: mar 2021]