19☽ promise

2.5K 498 149
                                    

Yoon Jaehyuk sudah mendapatkan pekerjaan tetap untuk menghidupi dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoon Jaehyuk sudah mendapatkan pekerjaan tetap untuk menghidupi dirinya. Bermodalkan prestasi yang pernah ia raih, Jaehyuk berhasil diterima disalah satu perusahaan besar dalam bidang teknologi. Mungkin Jaehyuk akan mulai menyibukkan dirinya dan tak memiliki banyak waktu lagi untuk berkumpul bersama kawan-kawannya.

Semuanya atas saran Hamada Asahi pastinya. Sebenarnya Asahi tidak masalah jika Jaehyuk berkumpul dengan kawannya setiap malam, tetapi Asahi sungguh tidak menyukai cara Jaehyuk mencari uang dengan berjudi ataupun mengikuti balapan liar.

Maka dari itu Asahi berusaha membicarakan hal ini baik-baik pada Jaehyuk, dan tak disangka Jaehyuk menyetujuinya sebab ia juga ingin bekerja layaknya lelaki seusianya yang lain.

"Yoonjae hyung lelah bekerja sampai larut malam ya?"

Tanya Asahi seraya memandang Jaehyuk yang sibuk berkutat dengan komputer dihadapannya. Ia akan menemani Jaehyuk sampai pekerjaan Jaehyuk selesai. Untung saja kakaknya mengizinkan, dengan syarat tidak boleh melakukan hal yang macam-macam.

Sekarang sudah hampir pukul delapan malam, karyawan yang lain sudah pulang kerumah mereka, namun tidak untuk Yoon Jaehyuk. Akhir-akhir ini pekerjaannya semakin menumpuk, mungkin karena kinerja nya yang cukup baik, jadi atasannya mempercayakan tugas ini padanya.

Jaehyuk mengangguk, "Aku akan mulai terbiasa dengan ini." Ia menghela nafasnya lalu melepaskan atensinya dari layar monitor, beralih pada Asahi yang tersenyum senang dengan kerja keras Jaehyuk dalam minggu pertamanya berkerja.

"Aku yakin kerja keras Yoonjae hyung akan semakin meningkat. Semangat ya, Asahi selalu menunggu Yoonjae." Asahi tersenyum hingga memunculkan lesung manis di pipinya membuat Jaehyuk semakin tak bisa melepaskan atensinya dari kekasih manisnya itu.

"Tetap bersamaku ya, Sa. Kamu harus berjanji." Jaehyuk menggengam kedua telapak tangan Asahi dengan lembutnya, benar-benar takut kehilangan malaikat sepertinya.

Asahi mengangguk, mengecup sekilas pipi Jaehyuk. "Pasti. Hamada Asahi pasti selalu ada untuk Yoon Jaehyuk."

☭.

"Junkyu hyung? kenapa diam saja?"

Mashiho bertanya seraya memandang Junkyu yang hanya diam sedari tadi tak memulai percakapan apapun. Biasanya Junkyu selalu berbicara kapanpun ketika bersamanya, namun sekarang hanya ada keheningan yang justru membuat Mashiho khawatir.

"Kim Junkyu hyung! "

Mashiho yang sebal karena terus di diami seperti ini akhirnya memilih berteriak menyerukan nama Junkyu. Tak mempedulikan orang-orang disekitar mereka yang kini atensinya langsung beralih.

Junkyu sontak tersadar dari lamunannya, memandang Mashiho terkejut.

"Junkyu hyung kenapa diam saja sih dari tadi?! Junkyu hyung tidak mau menemani ku jalan jalan ya?!" Kesal Mashiho mengerucutkan bibirnya, menatap Junkyu dengan marah.

Desire +Junshiho ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang