Junkyu tidak mengerti kenapa Mashiho tidak menyentuh makanannya. Ia hanya diam dan menundukkan kepalanya terlihat malu bertatap muka dengannya.
Semalaman Junkyu membiarkan Mashiho menginap di apartemennya dan tertidur di kamarnya.Junkyu sama sekali tidak masalah jika harus tertidur di sofa, bagaimanapun itu ia tidak boleh lepas kendali.
Melihat Mashiho masih diam, Junkyu pun berpindah posisi dan mendudukkan dirinya di samping remaja bersurai merah muda itu. Tangan Junkyu bergerak menggengam telapak tangan Mashiho, untuk menyentuh sendok dan garpu yang berada di samping piring.
"Makanlah, perutmu belum terisi sejak tadi malam." ucap Junkyu masih memperhatikan remaja di sampingnya. Mashiho lantas mengangkat kepalanya, membalas tatapan Junkyu padanya tanpa mengucapkan sepatah katapun.
Remaja Takata itu tentu saja mengenalnya, hanya saja ia tidak mengetahui siapa namanya. Ia tidak menyangka bahwa sosok lelaki dewasa inilah yang telah menyelamatkannya dari sekumpulan berandal yang membawanya kemarin.
Mashiho ketakutan ketika mengingat kejadian kemarin malam. Ia sangat takut jika harus kembali bertemu dengan keempat lelaki yang memaksanya itu. Bahkan mereka menampar wajahnya karena berani memberontak. Ia ketakutan.
Namun dia sangat bersyukur karena lelaki di sampingnya ini sudah menolongnya. Tanpa bersuara, Mashiho memakan makanannya. Junkyu tersenyum kecil ketika Mashiho akhirnya mau memakan sarapan yang sudah ia buatkan.
Ia dibuat terpesona dengan sosok menggemaskan di sampingnya ini. Mengenakan baju hitam miliknya yang kebesaran di tubuh mungilnya serta pipi berisi yang memunculkan semburat merah cantiknya,
Semua orang pasti akan terpesona dengannya. Mashiho terlihat polos. Namun karena sifat polosnya itu, dia akan sangat mudah di bodohi, seperti kejadian kemarin malam yang terjadi kepadanya. Untung saja Junkyu datang untuk menolongnya. Kalau tidak, mungkin masa depannya akan hancur karena Yoonbin dan kawan kawannya itu.
"Kepalamu masih sakit?" tanya Junkyu masih memperhatikannya makan. Mashiho menjeda kegiatannya makan sejenak, kemudian menoleh sedikit kearah Junkyu dengan tatapan polos yang menjadi ciri khasnya. Membuat Junkyu diam diam menahan rasa gemasnya.
Kemudian Mashiho menggelengkan kepalanya memberi jawaban bahwa ia sudah tidak lagi merasa pusing. Junkyu mengangguk lalu bangkit dari duduknya seraya membawa piring bekasnya tadi ke wastafel untuk dicuci.
"Habiskan makanan mu. Aku akan mandi. Setelahnya, aku akan mengantarkan mu pulang."
☭.
Jaehyuk yang sedang berada di sebuah club, tiba tiba di hubungi oleh Hyunsuk untuk segera pergi dari sana karena Yoonbin terlihat memantaunya dari kejauhan bersama Seunghun yang sudah berada di dalam club.
KAMU SEDANG MEMBACA
Desire +Junshiho ✓
Mystery / ThrillerKehidupan serta percintaan si pembalap di gemerlapnya dunia malam. ft. Jaesahi [start: nov fin: mar 2021]