02☽ first meeting

5.7K 1K 230
                                    

Siapa sangka, Junkyu mengendarai motor sport milik Jaehyuk menuju rumah milik Yoonbin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siapa sangka, Junkyu mengendarai motor sport milik Jaehyuk menuju rumah milik Yoonbin. Waktu sudah menunjukkan pukul dua dini hari, jalanan sudah benar benar sepi tak ada satupun mobil yang berlalu lalang.

Sedari tadi ia terus memikirkan remaja bersurai merah muda itu. Ia merasakan sesuatu akan terjadi padanya. Terlebih ia mengetahui Yoonbin memiliki skandal besar yang bisa saja melibatkannya. Bahkan Yoonbin sudah beberapa kali keluar masuk sel tahanan karena skandalnya itu.

Tidak ada yang mengetahui skandal itu karena keluarganya berhasil menutupinya dari semua orang dengan banyak uang yang mereka miliki. Karena, nama Ha Yoonbin sangat terkenal sebagai seorang pembalap handal yang selalu meraih posisi pertama dalam pertandingan melawan pembalap handal lainnya.

Sesampainya di rumah Yoonbin, Junkyu dapat melihat ada tiga mobil yang terparkir di halaman depan. Maniknya beralih kearah jendela yang menampilkan pemandangan empat orang terduduk di sofa terlihat ricuh.

Tanpa menunggu lama, Junkyu melangkah masuk ke halaman depan. Membuka pintu rumah Yoonbin yang tidak terkunci dengan terpaksa. Kaki panjangnya melangkah kearah ruang tamu luas itu. Matanya menyorot ke empat orang itu dengan tajam,

Ketika melihat apa yang sudah keempat dari mereka melakukan hal buruk kepada remaja bersurai merah muda itu. Dengan jelas ia melihat Yoonbin memaksa remaja itu untuk minum satu botol alkohol yang efeknya sangat tidak baik untuk anak dibawah umur sepertinya.

Junkyu mengepalkan tangannya, menghampiri Yoonbin dan menarik kerah baju yang dikenakan lelaki dengan rupa tampan itu. Kepalan tangannya langsung diarahkan ke wajah Yoonbin dengan keras hingga memunculkan memar ungu di ujung bibir dan matanya.

Lelaki Ha itu langsung tersadar dari mabuknya ketika Kim Junkyu memukul wajahnya dengan sangat keras, membuatnya kehilangan keseimbangan dan jatuh tersungkur ke lantai.

"Bajingan!" Junkyu kembali menarik kerah baju Yoonbin, memukul wajah itu hingga babak belur dan mengeluarkan darah dari mulutnya. Yoonbin terbatuk - batuk seraya menyentuh perutnya yang mendapat tendangan dari Junkyu. Ia meringis kesakitan di atas lantai.

Melihat Yoonbin yang sepertinya tidak akan sanggup untuk bangkit, Junkyu pun beralih kearah remaja mungil diantara ketiga teman Yoonbin yang sedang mabuk berat itu. Salah satu dari mereka yang sedang mencumbu remaja itu langsung terdorong ketika Junkyu menarik kerah baju belakangnya.

Rahang Junkyu mengeras ketika melihat wajah remaja itu berubah memerah, bahkan empat kancing seragam yang ia kenakan terbuka menampilkan dadanya yang sudah banyak sekali meninggalkan jejak karena ulah keempat lelaki di sekitarnya itu.

Junkyu hendak membuka jaketnya, namun ia malah mendapat tendangan di punggungnya yang membuatnya terjatuh menubruk meja. Yoonbin kini malah membalikkan pukulan di wajah Junkyu, Ia merasa Junkyu sedang meremehkan kemampuannya berkelahi walaupun masih dalam keadaan sedikit mabuk.

Desire +Junshiho ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang