Perkenalan awalBaekhyun, seorang namja cantik dan imut berusia 22 tahun . Sangat terkenal dengan kebaikan dan keramahannya. Ia bekerja sebagai waiters di sebuah restoran pagi milik temannya. Baekhyun mempunyai senyuman manis, bisa membuat semua orang jatuh hati padanya. Tapi itu ketika siang hari.
Jika malam hari, ia biasa disebut Bian Baixian. Seorang yang berprofesi sebagai pencuri . Baekhyun mencuri uang, berlian dan barang langka lainnya. Komplotannya adalah para pencuri licik dengan ke geniusan tinggi. Membuat taktik yang hebat dalam pencurinya, sehingga tidak ada polisi yang bisa mengendus kejahatannya. Ia tidak terlalu bisa bela diri, tapi baekhyun sangan mahir dalam menembak. Goals dalam hidupnya adalah menjadi pencuri profesional.
☆
Park chanyeol / Richard park, 29 tahun, pria tampan berparas bak dewa yunani.
Seorang konglomerat, CEO dan ia juga penguasa dunia hitam. Bisa disebut mafia bisa juga tidak. Karena pejabat pemerintahan dan para bos mafia pun sama takutnya pada chanyeol. Chanyeol bisa menjatuhkan penjabat pemerintahan hanya dengan sekali perintah, ia juga bisa meratakan kelompok mafia dalam satu malam. Hingga tidak ada yang berani melawan chanyeol.
Ia dikenal juga dengan sebutan godfather Poenix. Jika nama itu disebut saja sudah membuat orang lain bergidik ngeri. Kekuasaan yang ia dapat kan itu semua karena ia berhasil membunuh ayah kandung nya yang dikenal sebagai raja mafia yang tidak terkalahkan. Dan chanyeol pun membuktikan bahwa sampai sekarang belum ada yang bisa mengalahkannya.
Chanyeol seorang yang dingin, sadis, kasar dan juga tidak kenal ampun. Tapi itu tidak menurunkan pesonanya. Namun chanyeol sendiri belum pernah melakukan seks. Untuk memuaskan nafsunya dia hanya berfantasi liar. Ia tidak sudi tubuh yang disentuh oleh para jalang. Tidak ada satupun yeoja mau pun uke manis yang mampu menggoda dan menaklukkan hatinya. Hingga saat ini ia memilih melajang.
Tapi sejak saat itu ia tergila-gila pada seorang pencuri manis, yang berhasil menaklukkan hatinya.
Lalu bagaimana cara seorang godfather Poenix membuat pencuri kecil itu menjadi miliknya?
To be continued
______________________________________
Penasaran ngak? (╯︵╰,)
Lanjut ya (≧∇≦)/
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever You Be Mine (My Sweet Wolf)
FanfictionMafia x Pencuri bagaimana jadinya jika seorang Mafia terhormat, bahkan disegani oleh pemerintah. terobsesi pada seorang pencuri manis, yang ingin menjadi pencuri profesional, bisakah sang mafia menjadikan pencuri kecil itu milik nya? chanbaek stor...