Flashback 1
"I want to reach my goals"°
°
°
"Lulusan terbaik tahun ini adalah Byun Baekhyun" Ucap kepala sekolah.
Tepukan riuh memenuhi hall sekolah. Hari ini adalah hari kelulusan Baekhyun. Baru saja kepala sekolah mengumumkan lulusan terbaik tahun ini.
Dengan percaya diri Baekhyun menaiki panggung dan menerima penghargaan dari kepala sekolah. Ia diminta memberikannya pidato nya pada semua yang hadir.
Baekhyun memandang seluruh hadirin, tapi ia tidak menemukan kedua orang tuanya. Baekhyun kecewa, ia ingin sekali kedua orang tuanya bisa bangga melihatnya sekali saja. Tapi tidak, kedua orang tua baekhyun tidak pernah hadir setiap baekhyun mendapatkan penghargaan apapun. Baekhyun menutup matanya, ia membuang semua perasaan sedihnya dan mulai berpidato.
"Terimakasih untuk para saem sudah mengajar ku selama ini, juga kepada teman-teman yang selalu mendukungku, terkhusus untuk kedua orang tuaku yang selalu memberikan kasih sayang padaku, percayalah tidak ada yang tidak mungkin dalam hidup ini, tapi berjalanlah perlahan agar kau bisa menikmati prosesnya, usaha tidak akan menghianati hasil, jadi mari kita gapai cita-cita kita bersama" Ucap baekhyun lalu diberikan tepukan meriah dari semua hadirin didalam hall.
Baekhyun turun dari panggung, ia langsung disambut oleh teman-temannya. Baekhyun adalah siswa yang cukup populer. Meski ia sangat genius, baekhyun sama sekali tidak pernah sombong. Ia pribadi yang ceria, ramah dan juga baik hati. Semua orang menyukai baekhyun, ia juga sangat berprestasi disekolah.
"Baek selamat ya kau hebat sekali, aku bangga menjadi teman mu" Ucap haechan
"Hehe kau bisa saja " Ucap baekhyun tersipu malu.
"Baek bisa kita bicara sebentar" Ucap Seseorang, baekhyun menatap kearah suara.
Seseorang itu adalah Changmin, namja sudah menyukai baekhyun sejak awal masuk SHS. Tapi baekhyun selalu menolaknya, kali ini ia akan mencoba lagi. Changmin membawa baekhyun keluar hall.
"Baekhyun kita sudah lulus SHS sekarang, aku benar-benar menyukai mu 3 tahun ini, aku mohon jadilah kekasih ku" Ucap Changmin sambil menggenggam tangan baekhyun. Baekhyun berusaha melepaskan genggaman Changmin dengan perlahan.
"Changmin, aku tidak mau memiliki kekasih sekarang, aku ingin focus kuliah dan mengejar mimpi ku dulu, kumohon mengerti lah" Ucap baekhyun.
"Baiklah aku mengerti" Ucap Changmin sambil menunduk. Lagi-lagi baekhyun menolak nya.
"Changmin kita masih menjadi teman kan? " Tanya baekhyun dengan wajah imutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever You Be Mine (My Sweet Wolf)
FanfictionMafia x Pencuri bagaimana jadinya jika seorang Mafia terhormat, bahkan disegani oleh pemerintah. terobsesi pada seorang pencuri manis, yang ingin menjadi pencuri profesional, bisakah sang mafia menjadikan pencuri kecil itu milik nya? chanbaek stor...