Hello Angel
°
°
°
Matahari bersinar mengintip masuk melewati celah-celah jendela. Ini pagi yang cerah untuk memulai aktivitas. Tapi seorang namja manis masih bergelung didalam selimut nya.
Kring....kring.... Kring~ bunyi alarm"Anak ini alarmnya sudah berbunyi sejak tadi, tapi belum bangun juga, Yakk bee bangunlah ini sudah jam berapa? "
"Hm, Luhan hyung ini baru jam 5, biar kan aku tidur 5 menit lagi" Ucap baekhyun sambil menarik selimut sampai ke kepala lnya.
"Jam 5 kepala mu, ini sudah jam 7.40, cepat lah kita harus membuka restoran 20 menit lagi" Ucap Luhan sambil menarik selimut baekhyun.
"Hyung aku baru saja tidur jam 2, biarkan aku tidur sebentar lagi" Gerutu baekhyun yang masih menutup matanya.
"Itu masalah mu, yang jelas aku tak ingin punya karyawan pemalas" Ucap Luhan.
"Hmm"
"Yaish, anak ini apa aku harus melakukan ini setiap pagi" Ucap Luhan sambil menarik lengan bajunya hingga siku.
Plak.. Plak..
"Bangun pemalas" Ucap Luhan sambil menampar pantat dan mecubiti tubuh baekhyun.
"Yak hyung, hentikan, ah, baiklah, baiklah aku bangun" Ucap baekhyun yang mengaduh kesakitan dan mengusap tubuh nya yang sakit.
"Cepat lah cari kekasih, aku lelah mengurus mu"
"Apa hubungannya dengan kekasih" ucap baekhyun mempoutkan bibirnya.
"Harus ada yang menaklukkan sikap liarmu, kau tidak bisa seperti ini terus bee, apa kau tidak ingin berhenti melakukan itu, kau bisa saja menggapai cita-cita mu yang sebenarnya bee " Ucap Luhan dengan nada serius. Baekhyun menatap bingung ke arah Luhan.
"Hyung cita-cita ku kini adalah menjadi pencuri profesional yang hebat seperti mu hyung " Ucap baekhyun sambil tersenyum.
"Terserah padamu saja, setidaknya aku sudah menawarkan padamu" Ucap Luhan lalu pergi dari kamar baekhyun.
"Dasar menyebalkan, aww appo, tubuh ku selalu membiru gara-gara dia" "hah ~ menaklukkan ku, jangan harap ada yang bisa" Gumam baekhyun.
"Anak nakal, aku tunggu 10 menit jika kau tidak berada di restoran aku akan membuang koleksi mu" Teriak Luhan dari luar kamar.
"Nde hyung!!" Ucap baekhyun lalu berlari ke arah kamar mandi dan segera bersiap-siap. Karena ancaman Luhan tidak pernah main-main dan ia juga terlalu sayang pada koleksi nya. Maka dari itu ancaman itu selalu berhasil membuat baekhyun menurut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever You Be Mine (My Sweet Wolf)
FanfictionMafia x Pencuri bagaimana jadinya jika seorang Mafia terhormat, bahkan disegani oleh pemerintah. terobsesi pada seorang pencuri manis, yang ingin menjadi pencuri profesional, bisakah sang mafia menjadikan pencuri kecil itu milik nya? chanbaek stor...