20.

1.6K 172 32
                                    

"Let's start the game"

°

°

°

Kini mereka sudah hampir sampai digedung apartemen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kini mereka sudah hampir sampai digedung apartemen. Mobil sudah terparkir apik di parkiran apartemen.

"Sehun keluar lah terlebih dahulu"

"Baik loey"

Saat sehun sudah keluar dari mobil. Chanyeol memasukkan telunjuk nya kedalam choker baekhyun dan menarik kearahnya. Hingga kini wajah baekhyun sangat dekat dengan wajah Chanyeol. Baekhyun hanya mengerjap bingung dengan tindakan chanyeol.

"Kenapa kau memakai ini?" Ucap chanyeol dengan suara rendah, sambil memainkan jarinya pada choker baekhyun.

"A-aku memang sering memakai ini, karena Luhan hyung suka bila aku memakai nya, kata Luhan hyung aku terlihat lucu seperti puppy" Ucap baekhyun. Terdengar geraman rendah dari chanyeol. Membuat baekhyun sedikit terintimidasi, apa chanyeol marah karena ia memakai choker leher?

"Chanyeol tidak suka jika aku memakai nya?" Ucap baekhyun takut takut.

"Suka, sangat suka, yang dikatakan Luhan memang benar, kau terlihat lucu, dan juga... "

"Dan juga?"

'Terlihat menggairahkan' batin chanyeol.

"Maaf tapi aku tidak bisa menahan nya lagi" Ucap chanyeol langsung menghimpit baekhyun pada sandaran kursi. Menurunkan choker baekhyun sedikit kebawah. Menarik dagu baekhyun ke atas, hingga membuat baekhyun mendongak keatas. Lalu menempelkan bibir plum pada leher baekhyun. Mengecup dan menghisap kuat diarea itu.

"Akhh nggh chanh"  Lenggug baekhyun sedikit kesakitan saat chanyeol mulai mengigiti diarea yang ia hisap. Baekhyun mencoba mendorong chanyeol. Tapi kedua tangannya melemas karena tebuai oleh hisapan dan gigitan chanyeol dileher nya.

Setelah puas, chanyeol menjilati area itu lalu menciumnya dengan lembut. Membuat baekhyun merinding dengan jilatan chanyeol pada lehernya. Setelah itu chanyeol menjauhkan wajah nya dari leher baekhyun. Menarik dagu lancip si mungil untuk menatap nya. Chanyeol menatap baekhyun penuh nafsu, tapi ia masih bisa mengendalikan dirinya.  Lalu ia mengecup singkat bibir baekhyun.

"Strawberry?"

"Hum, strawberry"

"Aku ingin merasakan nya lagi" Ucap chanyeol mendekatkan bibir nya untuk mencium baekhyun lagi. Tapi baekhyun menahan bibir chanyeol dengan telapak tangannya.

"Chanyeol nanti lipbalmnya hilang jika kau menciumku, rasa strawberry nya nanti habis" Ucap baekhyun sambil mempoutkan bibirnya.

"Kkkk baiklah, tapi saat pulang nanti aku ingin kau memakai lipbalm aroma ini sebelum kita berciuman, ok"

Forever You Be Mine (My Sweet Wolf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang