"Walaupun kau torehkan luka sedalam apapun, walaupun aku membenci mu sampai ke tulang ku, jika hanya dirimu rumah ku, tempat ku kembali, aku bisa apa"
°
°
°
Skip time
Sudah 2 minggu berlalu sejak kejadian itu. Selama itu juga chanyeol tidak menemui baekhyun secara langsung. Chanyeol hanya memperhatikan baekhyun dari jauh. Saat baekhyun tertidur chanyeol baru bisa menemui baekhyun. Untuk menggengam tangan baekhyun, merapalkan kata maaf dan mengecup kening baekhyun.
Dan kini keadaan baekhyun sudah lebih baik dari sebelumnya. Luka-luka dan memar di tubuh nya sudah sepenuhnya menghilang. Hanya saja ia masih dalam keadaan trauma. Baekhyun menjalani prosedur psikoterapi untuk menyembuhkan trauma nya.
"Kurasa ini sudah waktunya chanyeol" Ucap lay. Kini mereka sedang berada diruang kerja chanyeol.
"Kau yakin hyung bagimana jika baekhyun mengalami serang panik jika melihat ku" Ucok chanyeol dengan wajah sedih nya.
"Keadaan baekhyun sudah lebih baik, ia sudah siap saat ini, jika dibiarkan terlalu lama baekhyun akan terus takut padamu, dia harus menghadapi ketakutan nya, dan memaafkan trauma nya jika ingin dia kembali seperti sebelumnya nya" Ucap lay. Chanyeol terdiam menimbang keputusan nya. Sebenarnya dia sudah sangat merindukan baekhyun nya. Hanya saja ia tidak ingin baekhyun ketakutan saat melihat nya.
"Baiklah hyung aku akan mencobanya" Ucap chanyeol sambil tersenyum. Lay tersenyum untuk membalas chanyeol.
Tok tok
"Loey"
"Masuk kai" Ucap chanyeol.
"Loey aku ingin melaporkan tentang rencana penyerangan kelompok dragon" Ucap kai.
"Laporkan saja pada xiumin hyung, minta pada junmyeon hyung untuk memimpin penyerangan, aku minta padamu untuk meng-handle semua, aku ingin fokus pada penyembuhan baekhyun terlebih dahulu" Ucap chanyeol.
"Baik loey" Setelah nya kai pamit keluar dari ruangan itu.
"Kau yakin tidak ingin membalas dendam pada pria wu itu chan? " Ucap lay.
"Aku mau tentu saja, tapi kini aku sedang tidak ingin membunuh siapapun, aku kini dipenuhi rasa bersalah hyung, aku menyakiti baekhyun, bagaimana mungkin aku akan membalas dendam pada orang lain, sedang kan aku melakukan kesalahan juga, sampai baekhyun memaafkan ku, aku rasa aku tidak punya semangat hidup lagi hyung" Ucap chanyeol dengan wajah murung nya.
Lay sedikit terkejut dengan penuturan chanyeol. Chanyeol sudah berubah sepenuhnya semenjak mengenal baekhyun. Dulu chanyeol jarang sekali bicara, jika bukan hal penting ia tidak akan mengeluarkan suara nya. Tidak pernah tersenyum lebih sering menampilkan smirk nya, Sama sekali tidak punya gairah hidup. Bahkan chanyeol juga tidak pernah bermain dengan para jalang. Hidup nya monoton setiap harinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever You Be Mine (My Sweet Wolf)
FanfictionMafia x Pencuri bagaimana jadinya jika seorang Mafia terhormat, bahkan disegani oleh pemerintah. terobsesi pada seorang pencuri manis, yang ingin menjadi pencuri profesional, bisakah sang mafia menjadikan pencuri kecil itu milik nya? chanbaek stor...