"Jika kau hancur seperti hancurnya diriku
Akankah kau tahu?
Semua rasa sakit yang memenuhi diriku
sampai hatiku akan meledak"°
°
°
Flashback
Hampir 3 hari penuh kris selalu menghubungi baekhyun. Baekhyun sebenarnya sedikit risih, ketika kris bersikap sok akrab dengan nya. Tapi saat tiba-tiba kris membawa nama chanyeol dalam obrolan mereka. Ditambah kris mengatakan hal buruk tentang chanyeol. Baekhyun memilih mengikuti permainan kris.
Baekhyun memang polos, tapi bukan berarti dia bodoh. Ia bisa menilai mana orang yang benar-benar berniat baik atau tidak. Ditambah peringatan dari tao tentang kris membuat baekhyun waspada. Baekhyun menyadari kris sudah berbeda, dengan kris kakak kelas nya saat SHS dulu. Baekhyun berhasil berakting menyakinkan kris bahwa baekhyun, sebenarnya juga membenci chanyeol. Dan kris mempercayai itu.
Hari ini ia bertemu dengan kris di cafe. Saat kris pergi ke toilet, baekhyun mengambil kesempatan itu untuk menanamkan alat penyadap di ponsel kris. Baekhyun membuka casing HP kris dan menaruh alat penyadap seukuran SIMcard pada slot kartu sdcard ponsel kris.
Tidak lama kris kembali dari toilet. Lalu melanjutkan makan dan obrolan mereka.
"Kau yakin baek? Kau tidak ingin mendapatkan kebebasan mu kembali?" Tawar kris kembali. Baekhyun terdiam nampak tengah berfikir.
"Aku punya cara agar bisa membebaskan mu dari Richard sepenuhnya" Ucap kris penuh keyakinan.
"Bagaimana caranya hyung?" Ucap baekhyun penasaran.
"Richard park atau lebih dikenal dengan godfather Phoenix didunia bawah, memiliki pengaruh yang besar, dia memegang rahasia pejabat pemerintahan, karena itu ia bisa begitu berkuasa, dia juga memegang kartu as para ketua mafia dibawah nya, aku yakin dia menyimpan data-data mereka disuatu tempat, jika kau bisa mendapatkan berkas itu, aku yakin kita bisa menghancurkan Richard hingga tidak bisa mengganggu mu lagi"
Kris menyebutkan rencananya untuk menghacurkan chanyeol dan itu membuat baekhyun melotot sempurna. Ia tidak mungkin membiarkan kris berhasil menghancurkan chanyeol.
"Percaya pada hyung ini akan berhasil" Bujuk kris
"Aku akan mencobanya hyung" Ucap baekhyun ragu masih dengan wajah kaget nya. Ia akan mengikuti permainan kris dulu.
"Kau akan mendapatkan kebebasan mu baek, pasti" Ucap kris dengan smirk diwajahnya.
~
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever You Be Mine (My Sweet Wolf)
FanfictionMafia x Pencuri bagaimana jadinya jika seorang Mafia terhormat, bahkan disegani oleh pemerintah. terobsesi pada seorang pencuri manis, yang ingin menjadi pencuri profesional, bisakah sang mafia menjadikan pencuri kecil itu milik nya? chanbaek stor...