26. 🔞

1.7K 153 20
                                    

"I'm ready to be yours, forever"

°

°

°

Katanya cinta itu buta, tidak memandang apapun jika hati sudah bicara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Katanya cinta itu buta, tidak memandang apapun jika hati sudah bicara. Cinta? Bagi chanyeol menganggap kata itu hanya omong kosong. Cinta hanya melemahkan nya, tapi beda halnya sekarang.

Seorang baekhyun mampu mengubah chanyeol sepenuhnya. Baekhyun dengan mudah menguasai hati dan fikiran nya sepenuhnya. Senyuman itu, mata sabit itu, kulit indah itu, semua yang ada pada pria cantik itu. Bisa menghipnotis seorang godfather berhati dingin.

Sudah 2 minggu berlalu, Setiap hari nya baekhyun selalu dilimpahkan cinta oleh chanyeol. Rela melakukan hal-hal sederhana yang akan membuat baekhyun bahagia. Bahkan ia kini menjadi perayu ulung.

Tapi baekhyun merasakan ada yang kurang dengan hubunganya. Chanyeol seperti sedikit memberi jarak diantara mereka, pria jangkung itu bersikap tidak seperti biasa nya. Sejak berciuman terakhir kali, saat pertama kali baekhyun mengungkapkan perasaan nya. Setelah itu chanyeol tidak pernah mencium nya lagi, tidak pernah menyentuh nya lagi.

Sebelum kejadian itu, chanyeol selalu memberikan ciuman yang memabukan. Menyentuh tubuh baekhyun meski ia akan bergetar, tapi sentuhan chanyeol selalu berhasil membuat nya melayang. Tapi kini tidak ada lagi. Hanya sekedar kecupan dan pelukan singkat.

Untuk kejadian chanyeol yang memaksa berhubungan dengan nya. Baekhyun sudah memaafkan chanyeol sepenuhnya. Ia mengerti jika saat itu chanyeol dalam keadaan mabuk.

Tapi chanyeol malah bersikap semakin jauh padanya. Bahkan mereka tidak tidur dikamar yang sama. Baekhyun tidur dikamar biasanya, sedangkan chanyeol tidur dikamar dekat ruang kerjanya. Namun chanyeol menepati janjinya untuk menjadi yang pertama, yang dilihat baekhyun saat pria cantik itu  bangun.

Dengan datang sebelum baekhyun bangun. Memberi kecupan sayang dikening baekhyun setelah bangun. Lalu setelah itu chanyeol akan meninggalkan baekhyun dikamarnya. Tapi Baekhyun menginginkan lebih dari itu. Ia ingin dicumbu dan disentuh oleh chanyeol. Katakan saja jika baekhyun juga sudah dibutakan oleh cinta. Tapi perasaan itu benar adanya.

Saat ini diluar sedang hujan badai. Suhu ruangan kini sangat dingin padahal baekhyun sudah menyalahkan penghangat ruangan. Tapi ia masih merasakan dingin menyentuh kulit nya, ia butuh pelukan hangat chanyeol. Ditambah suara petir dan kilat saling bersautan, seperti ingin menakut-nakuti nya.

"Chanyeol"

Baekhyun meneriakkan nama chanyeol saat terdengar bunyi gemuruh yang menggelegar. Kilat membentuk bayang-bayangan hingga membuat baekhyun takut. Ditambah kamar ini sangat luas untuk dirinya sendiri.

Forever You Be Mine (My Sweet Wolf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang