Warning semi 🔞
aku menunggu vote dan komen nya loh 🥺
Happy Reading 😘
______________________________________"Saat pagi menemukan kita, saat dingin menyentuh mu,
Tubuhku akan melindungimu dengan hangat,
Peluklah aku juga"°
°
°
At restoran pagi
Aktivitas di restoran pagi berjalan lancar seperti biasanya. Tapi bedanya suasana restoran tidak sehangat seperti ciri khas restoran pagi itu. Semua karena tidak ada lagi baekhyun yang ceria dan cerewet di restoran. Mereka hanya diam fokus pada pekerjaan mereka. Semua anggota Ex'act sangat merindukan baekhyun.
Tapi anehnya luhan hanya mengatakan , kedaan baekhyun baik-baik saja tidak perlu dikhawatirkan. Tanpa menjelaskan dengan rinci keberadaan baekhyun sekarang. Tentu kehilangan baekhyun membuat kelompok Ex'act menjadi hampa. Tapi mereka masih melakukan misi pencurian walaupun tanpa baekhyun.
Restoran sudah lumayan sepi, karena sudah hampir siang. Biasanya restoran akan ramai kembali saat makan siang. Mark, jongdae dan luhan sedang membersihkan restoran untuk menyambut pengunjung berikut nya.
Tapi atensi mereka teralihkan, ketika mobil-mobil mewah terpakir rapi didepan restoran. Lalu orang-orang bertubuh kekar, yang memakai pakaian serba hitam turun dari mobil-mobil itu. Kemudian berbaris didepan restoran.
"Luhan hyung, siapa mereka? " Ucap jongdae penasaran.
"Aku tidak tahu dae"
"Apa mungkin kedok kita ketahuan kyung? " Ucap mark.
"Yakk mark, jangan membuat ku cemas" Ucap Luhan sedikit cemas
"Apa mungkin presiden mengunjungi restoran kita" Ucap jongdae bersemangat.
"Ck, tidak mungkin lah, restoran ini restoran kecil, mana sudi presiden datang kesini"
"Luhan Hyung itu baekhyun hyung" Ucap mark sambil menunjuk kearah pintu.
"Mana?"
Luhan menoleh kearah pintu, ah benar itu adalah baekhyun. Puppy imut yang sangat ia rindukan. Baekhyun berlari kearah Luhan sambil tersenyum. Luhan merentangkan tangannya untuk menyambut baekhyun.
"Luhan Hyung" Ucap baekhyun lalu masuk dalam pelukan Luhan.
"Puppy kecilku" Ucap Luhan membalas pelukan baekhyun.
"Aku merindukan mu hyung, hiks" Tangis baekhyun pun pecah. Rasanya baekhyun ingin menumpahkan segala rasa sakit, yang selama ini ia pendam pada hyungnya itu lewat tangisannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever You Be Mine (My Sweet Wolf)
FanficMafia x Pencuri bagaimana jadinya jika seorang Mafia terhormat, bahkan disegani oleh pemerintah. terobsesi pada seorang pencuri manis, yang ingin menjadi pencuri profesional, bisakah sang mafia menjadikan pencuri kecil itu milik nya? chanbaek stor...