"Come and get it now"
°
°
°
"Ini yang kau minta loey" Ucap kai sambil memberikan sebuah file kepada chanyeol.
"Terimakasih kai" Ucap chanyeol sambil menerima berkas itu.
Nama : Baekhyun
TTL : Bucheon, 5 Mei 1999
Umur : 22 tahun
Alamat : xxxxxx
Pekerjaan : Waiters"Hanya ini? "
"Aku sudah mencari informasinya, bahkan sudah mengamatinya selama seminggu ini, tapi hanya itu yang ku dapatkan" Ucap kai.
"Apa kemampuan mu menurun kai" Ucap chanyeol dengan nada remeh.
"Maaf loey, bahkan aku juga bertanya pada tetangga nya, tidak ada informasi lain, rumah yang mereka tempati itu milik keluarga Xi asal China , tapi rumah itu sudah lama kosong, baekhyun dan kakaknya baru pindah ke sana sekitar 3 tahun yang lalu, mereka keluarga baik-baik, setiap hari mereka pergi ke restoran dan pulang malam harinya, pada hari minggu pun mereka hanya dirumah saja, mereka juga dikenal ramah, hanya informasi itu yang aku peroleh" Jelas kai.
"Baekhyun kau membuat ku semakin penasaran" Ucap chanyeol, Lalu ia melihat foto-foto yang diambil oleh kai selama mengamati baekhyun. Senyumannya mengembang hingga menampakkan dimplenya.
~
"Untuk misi selanjutnya bagaimana kalau kita mencuri di Casino hyung? " Ucap Lucas."Casino? " Ucap Luhan.
Sudah 1 bulan, sejak pencurian Ex'Act yang terakhir. Berbeda dengan kelompok pencuri lainnya, Ex'Act hanya mencuri sesuai target yang telah ditentukan. Jika dalam sebulan itu pencurian telah mencapai target, maka mereka akan berhenti dan vakum selama satu bulan kemudian.
"Aku tidak ingin mencuri disana" Ucap Luhan.
Luhan kini sedang berada diruang kerjanya di markas Ex'Act. Ia sedang merencanakan misi pencurian selanjutnya.
"Ayolah hyung, casino itu sasaran yang empuk, disana adalah tempat orang-orang kaya menghamburkan uang mereka" Ucap Lucas bersemangat. Luhan melirik tidak minat, ia masih sibuk dengan laptopnya.
"Hyung ada sebuah hotel bintang lima dengan casino terbesar di Korea didaerah distrik yongsan, flame hotel, aku diajak oleh teman ku kesana, kau tahu para chaebol benar-benar menghamburkan uangnya disana" Ucap Lucas, Luhan berhenti dengan laptop nya dan mulai mendengarkan Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever You Be Mine (My Sweet Wolf)
FanfictionMafia x Pencuri bagaimana jadinya jika seorang Mafia terhormat, bahkan disegani oleh pemerintah. terobsesi pada seorang pencuri manis, yang ingin menjadi pencuri profesional, bisakah sang mafia menjadikan pencuri kecil itu milik nya? chanbaek stor...