6.

1.6K 173 9
                                    


Flashback 3
"I'm not a killer, but just self-defense"

°

°

°

Baekhyun terdiam menatap langit-langit kamar nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baekhyun terdiam menatap langit-langit kamar nya. Ia berusaha menenangkan dirinya. Banyak pertanyaan yang kini berputar dikepala nya.

Apa benar appanya menjualnya? Jika benar kali ini baekhyun tidak akan memaafkan appanya. Baekhyun tidak ingin mengandung anak siapapun, dia adalah namja.

Baekhyun bangkit dari tidur nya, ia meringis kesakitan merasakan lubangnya yang terasa perih. Ia berjalan menelusuri ruangan, ia mencoba mencari jalan agar bisa keluar dari cengkraman monster ini.

Baekhyun mendekati lemari nakas dibawah TV. Ia membuka lemari itu, didalam nya ada pistol dan pisau lipat. Disana juga ada kartu akses kamar ini. Baekhyun merasa senang akhirnya menemukan titik terang.

Baekhyun mencoba mengangkat pistol itu, tapi tangan nya bergetar. Baekhyun tidak berani, lalu meletakkan pistol itu lagi. Kemudian meraih pisau lipat, lalu ia menutup kembali lemari itu, bersamaan dengan siwon yang baru saja kembali dari kamar mandi.

Baekhyun sangat kaget mendapati siwon sedang berjalan kearahnya. Ia menyembunyikan pisau itu dibelakang punggungnya.

"Sayang kau menunggu ku" Ucap siwon dengan nada menggoda. Ia mendekati baekhyun tanpa curiga. Baekhyun pun berjalan pelan mendekati siwon dengan wajah sayu.

"Apa kau sudah mulai jinak, ayo datanglah pada daddy" Ucap siwon sambil merentang kan kedua tangannya.

Baekhyun perlahan mendekati siwon dan masuk dalam pelukan siwon.

Jleb

Baekhyun menusukan pisau itu pada perut siwon dan sedikit memutarnya. Siwon membolakan matanya merasa kan kesakitan di perutnya. Kemudian baekhyun menjauh dan mencabut pisau itu dari perut siwon.

"Akhh, k-kau ja-jalang kurang ajar" Ucap siwon terbata-bata karena menahan sakit, siwon terjatuh ke lantai, karena tusukkan baekhyun lumayan dalam.

Melihat siwon yang terduduk menahan kesakitan, baekhyun lalu menendang nya. Sehingga siwon tersungkur kebelakang. Dengan gerakan cepat baekhyun menduduki tubuh siwon lalu menghujami jantung siwon dengan pisau lipat tadi. Tidak sempat melawan akhirnya siwon kehilangan kesadarannya.

Baekhyun terengah-engah, saat melihat siwon sudah tidak sadar kan diri. Ia menjatuhkan pisau lipatnya.

"Apa yang ku lakukan" Ucap baekhyun sambil memandangi tangan nya yang kini berlumuran darah.

"Aku membunuh nya" Kini baekhyun terisak, merasa bersalah dengan apa yang dia lakukan.

"Tidak, aku tidak membunuh nya, aku hanya mempertahankan diriku, dia berusaha melecehkan ku" Ucap baekhyun untuk menenangkan dirinya.

Forever You Be Mine (My Sweet Wolf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang