Aku masih bersamamu, aku masih di sini
Apakah kamu ingat hari pertama kita bertemu
Aku masih bersamamu, seperti ini lagi hari ini
Saat aku melihatmu, semua waktu berhenti
Ketika aku menutup mata, aku merasa seperti berjalan dalam mimpi bersamaTidak akan melupakanmu
Kamu, aku akan memberitahumu sekarang, aku mencintaimu
Aku hanya butuh kamuAkankah aku bisa memegang tanganmu di ujung jalan ini
Kamu
Dimanapun kapanpun
Karena kamu adalah satuBaekhyun - U
°
°
°
Chanyeol mengenggam erat jemari baekhyun. Mengecupnya sayang perban yang melingkar dipergelangan tangan, yang sempat di iris baekhyun untuk mengakhiri hidupnya. Ia memandangi pria cantik yang kini sudah terlihat sangat kurus itu. Ia tersenyum miris, air mata terus mengalir dari matanya. Chanyeol sungguh merasa tidak becus menjaga baekhyun, kekasih hati nya.
Dalam 30 menit lagi baekhyun akan menjalani operasi pengangkatan janin. Chanyeol memutuskan untuk mengabulkan keinginan baekhyun, dan merelakan calon anak-anaknya. Chanyeol mengusap sayang perut datar baekhyun, ia terluka karena akan menjadi pembunuh anaknya sendiri.
Chanyeol menghapus jejak air mata nya saat mendengar pintu terbuka. Ia bertekat untuk tidak ingin terlihat lemah lagi. Kemudian beberapa perawat masuk membawa brankar. Setelah mendapat izin dari chanyeol, mereka memindahkan baekhyun dari ranjang ke brankar.
Lalu perawat mendorong brankar baekhyun keluar ruangan. Diluar sudah menunggu xiumin, Luhan, sehun dan kai. Xiumin memeluk pundak chanyeol untuk menguatkan chanyeol. Mereka berjalan mengiringi brankar baekhyun menuju ruangan operasi.
Baekhyun pun masuk kedalam ruangan operasi. Lampu pertanda operasi dimulai pun menyala. Kaki chanyeol melemas, ia tubuh nya terhempas ke dinding. Ia berusaha menguatkan dirinya, walau rasanya ia sudah tidak sanggup lagi untuk berpijak.
~
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever You Be Mine (My Sweet Wolf)
FanfictionMafia x Pencuri bagaimana jadinya jika seorang Mafia terhormat, bahkan disegani oleh pemerintah. terobsesi pada seorang pencuri manis, yang ingin menjadi pencuri profesional, bisakah sang mafia menjadikan pencuri kecil itu milik nya? chanbaek stor...