3.

1.8K 198 23
                                    

White Swan Diamond

°

°

°

'Ex'Act, all clear ' ucap tao melalui earphones mininya, kini ia sedang berada digudang. Ia baru saja melumpuhkan penjaga yang akan digantikan oleh Lucas.

"Diterima, yukhei cepat pergi ketempat Zi" Ucap Luhan. Lucas langsung keluar dari mobil dan menuju ke tempat tao berada.

Setelah sampai, Lucas mengambil ID card dan perlengkapan yang dipakai penjaga itu. Sekarang Lucas benar-benar sudah mirip dengan penjaga yang sedang pingsan itu.

"Aku peringatkan kepada mu yukhei, lindungi bian dengan benar" Ucap tao dengan nada dingin.

"Aku mengerti Zi, aish kenapa kalian cerewet sekali, tentu saja aku akan melindungi baby baekku" Ucap Lucas percaya diri. Baekhyun diseberang sana sudah hampir muntah mendengar ucapan Lucas.

Plakk

Tao menghadiahi Lucas dengan tamparan di tengkuknya.

"Yakk Zi, jika topengnya rusak bagaimana" Gerutu Lucas sambil mengusap tengkuknya.

"Aku bisa perbaiki lagi" Ucap tao dengan nada remeh. Semua terkekeh mendengar suara dari earphones mini mereka, mereka bisa membayangkan bagaimana tao memukul Lucas.

"Cih" Ucap Lucas kesal, lalu berjalan menuju ke dalam gedung.

~

"Robert kemana saja kau, apa yang kau buang selama itu" Ucap penjaga lain.

" Aku yakin kau tak akan ingin aku menceritakannya secara detail " Ucap Lucas menirukan gaya bicara Robert.

"Kau jorok sekali" Ucap penjaga itu sambil terkekeh. Kemudian penjaga itu berjalan menjauhi Lucas

'Ex'Act, kau bisa masuk jalan aman' ucap lucas setelah memastikan jalan masuk aman. Baekhyun dan jongdae masuk kedalam gedung. Mereka melihat sekitar untuk memastikan tidak ada yang melihat mereka.

Lucas sudah berada diruang penyimpanan berlian. Kini lucas dapat melihat dengan jelas berlian incaran mereka. Ada beberapa penjaga disana, Lucas berjalan mendekati mereka. Ia mengajak para penjaga itu berbicara, untuk mengalihkan perhatian mereka, agar baekhyun bisa masuk kedalam ruangan. Sedangkan jongdae berjaga diluar.

Baekhyun berhasil masuk dan berdiri disudut ruangan. Setelah memastikan baekhyun masuk dengan aman, Lucas menghentikan pembicaraannya.

Baekhyun mengeluarkan sebuah robot yang akan ia gunakan untuk mengambil berlian itu. Perlahan tapi pasti baekhyun mengarahkan robot berbentuk mobil itu, menaiki tugu dan mengambil berlian itu.

'Gotcha' batin baekhyun.

Baekhyun menggantikan berlian itu dengan hologram. Sehingga masih terlihat bahwa berlian itu masih ada disana.

Setelah mendapatkan berlian itu, tiba-tiba baekhyun mendapat serangan panik. Baekhyun merasa ketakutan, peluh mengalir di pelipisnya dan nafasnya tidak beraturan. Luhan menyadari kondisi baekhyun dan segera menenangkannya.

"Lee bersiap untuk Plan B" Ucap Luhan, dan dianggkuki oleh mark.

'Ex'Act, Bian dengarkan aku, berlian itu sudah ditanganmu, jadi tenangkan dirimu, akhiri semua dengan sempurna " Ucap Luhan.

Forever You Be Mine (My Sweet Wolf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang