7.

1.6K 157 27
                                    

Flashback 4

"New Home"

°

°

°

"Puppy lucu apa kau ingin ikut dengan ku? " Ucap Luhan sambil menyentuh bahu baekhyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Puppy lucu apa kau ingin ikut dengan ku? " Ucap Luhan sambil menyentuh bahu baekhyun.

Tapi tubuh baekhyun malah bergetar hebat. Itu membuat Luhan dan jongdae kebingungan.

"Tidak, jangan sentuh aku" Teriak baekhyun sambil menutup kedua telinga ya.

Luhan menarik tangannya lagi melihat reaksi baekhyun.

"Jongdae, kau memikirkan apa yang aku pikirkan? " Ucap Luhan pada jongdae yang juga berjongkok disebelahnya.

"Nde, dan sepertinya puppy ini benar-benar ketakutan" Ucap jongdae.

"Hiks.. "

"Yakk Hyung lihat, gara-gara mu puppy ini menangis" Ucap jongdae cemas.

"Kenapa kau malah menuduh ku" Ucap Luhan kesal.

"Kalau begitu cepat tenangkan puppy ini, jika dia terus menangis, Orang-orang akan berfikir kita sedang berbuat jahat padanya" Ucap jongdae semakin cemas. Luhan pun dibuat bingung oleh baekhyun yang kini menangis tersedu-sedu.

"Ah, puppy imut, puppy lucu, utututu jangan menangis, aku bukan orang jahat, sungguh" Bujuk Luhan sambil mengelus kepala baekhyun dengan sayang.

Baekhyun bisa merasakan elusan sayang dari Luhan, bukan elusan yang mengancam dirinya. Perlahan baekhyun tenang dan berhenti menangis. Luhan tersenyum senang karena bisa menenangkan puppy imut ini.

Perlahan Luhan membuat baekhyun berdiri dan menggiring baekhyun duduk di bangku taman.

"Jongdae dia kedinginan, berikan jaket mu padanya" Ucap Luhan. Lalu jongdae melepas jaketnya dan memasangkannya pada baekhyun.

"Puppy sudah berapa lama kau berada disana tanganmu sudah hampir membeku" Ucap Luhan sambil mengusapkan tangannya pada tangan baekhyun untuk menghangatkan baekhyun.

Entah kenapa baekhyun merasa nyaman dengan kedua orang yang baru ditemuinya ini. Baekhyun rasanya sudah mempercayai mereka. Karena baekhyun terlihat pucat, jongdae menempel punggung tangannya pada kening baekhyun.

"Luhan Hyung, puppy ini demam, badannya panas" Ucap Jongdae, Luhan pun ikut melakukan hal yang sama seperti Jongdae.

"Eoh benar, kita harus membawanya ke rumah sakit terlebih dahulu" Ucap Luhan.

" Rumah sakit hewan apa rumah sakit manusia Hyung ? " Ucap Jongdae dengan wajah tanpa dosa.

"Yakk kau ini"

Forever You Be Mine (My Sweet Wolf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang