34.

640 46 26
                                    


"Saat kau di dekatku, duniaku penuh warna dan bercahaya terasa seperti surga,
Kisah kita belumlah lengkap
Tapi kenapa kau meninggalkan ku,
Bagaimana cara menjelaskannya padamu
Aku tidak bisa hidup tanpamu"

°

°

°

"Harusnya kau memilih ku baek, hingga kau tidak perlu menemui kematian mu secepat ini" Ucap kris, lalu ia melemparkan bunga mawar putih kedalam sungai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Harusnya kau memilih ku baek, hingga kau tidak perlu menemui kematian mu secepat ini" Ucap kris, lalu ia melemparkan bunga mawar putih kedalam sungai. Yang telah menjadi tempat peristirahatan terakhir, kekasih dari musuhnya sekaligus cinta pertamanya.

"Apa kau masih mencintainya?"

Kris menoleh pada irene yang berdiri disampingnya, wanita itu menatap tidak suka pada bunga mawar putih yang perlahan tenggelam itu.

"Apa aku harus menjawabnya?" ucap kris sambil memasukkan tangannya kedalam sakunya. Ia menatap tidak suka pada irene karena pertanyaan yang diajukan oleh wanita itu. Irene hanya bisa menundukkan kepalanya tidak mau menatap kris.

"Jika kau bisa menggunakan otakmu, tentu kau tidak perlu menanyakannya pertanyaan bodoh itu, tapi biar ku perjelas padamu, baekhyun adalah cinta pertama ku, sekarang dan sampai kapanpun aku akan terus mencintainya, aku hanya membebaskannya dari monster itu, sekaligus membalaskan dendamku pada Richard, karena sudah menghabisi seluruh keluarga ku" ucap kris mengeraskan rahangnya penuh amarah. Mengingat bagaimana seluruh keluarganya, berakhir begitu mengenaskannya ditangan godfather phoenix itu.

Kris ingin membunuh chanyeol dengan tangannya sendiri. Tapi ia sadar dengan posisinya saat ini. Kelompok mafia dragon tidak sekuat dulu karena sudah dihancurkan oleh phoenix. Bahkan keanggotaannya bisa dihitung dengan jari dibawah kepemimpinan kris. Apalagi saat ini phoenix masih melakukan pemburuan, pada sisa pengikut setia Wu dan kelompok dragon. Jadi untuk sekarang kris harus bermain aman, agar ia bisa memperkuat kembali kelompoknya.

"Sayangnya baekhyun adalah kelemahan Richard dan sampai sini aku harus puas, sekarang tinggal menunggu bagaimana reaksi Richard saat dia sadar, jika dia sudah kehilangan kekasihnya dan calon anaknya sekaligus" ucap kris dengan smirk diwajahnya.

"Tapi.... Bukankah kau berjanji akan mencintai ku" ucap irene dengan wajah sendunya.

"Aku berjanji menikahi mu, bukan mencintaimu, selamanya aku tidak akan pernah mencintai mu irene, tolong camkan itu dikepala mu, jangan menjadi tidak tau diri dan mengharapkan yang tidak-tidak irene" ucap kris dingin.

Irene memalingkan wajahnya menahan rasa sedihnya. Setelah apa yang sudah ia lakukan selama ini untuk kris. Kenapa ia masih tidak bisa menyentuh hati pria itu? Memangnya apa spesialnya baekhyun, sampai sudah mati pun kris masih saja mencintainya? Apa ia benar-benar tidak ada kesempatan untuk mendapatkan cinta kris?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 17, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Forever You Be Mine (My Sweet Wolf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang