"Tak ada yang bisa menandingi perasaanku karenamu, kau boleh menyebutnya obsesi, tapi hanya kau yang aku inginkan"
°
°
°
Setelah chanyeol keluar dari kamar, baekhyun terduduk di ranjang. Setetes air mata pun lolos dari manik abu-abunya. Ia menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya.
Kini ia terisak, baekhyun sungguh tidak mengerti kenapa takdir selalu mempermainkan nya, dan sekarang ia harus hidup seperti hewan peliharaan ? Tinggal di sangkar emas? Kenapa ingin hidup dengan tenang saja susah sekali?
~
Perlahan xiumin membuka pintu kamar chanyeol. Ia mendapati pemandangan yang sama seperti sebelumnya. Anak itu lagi-lagi sedang menangis. Xiumin mendongakkan kepala nya keatas, ia berdoa kepada Tuhan agar diberi kesabaran. Untuk mengurus bayi besar yang cukup menyusahkan ini.
Lalu ia melangkahkan kakinya dan mendekati baekhyun. Ia berdiri di depan baekhyun yang masih menutupi wajahnya.
"Maaf, mungkin pada pertemuan kita diawal, aku memberikan kesan yang buruk, tapi percayalah aku tidak berniat jahat padamu, ayo mari kita berteman" Ucap xiumin sambil tersenyum. Baekhyun menurunkan tangan dari wajahnya, lalu ia menundukkan kepalanya.
"Kenapa dia melakukan ini padaku? " Ucap baekhyun, air mata masih mengalir dipipi gembilnya.
"Ndee? "
"Kenapa aku, dia bahkan bisa mendapatkan ratusan yeoja jika dia mau"
"Eoh maksud mu chanyeol? kau benar, dia tentu bisa melakukan itu, tapi ada yang harus kau tahu, chanyeol, dia lebih keras kepala dari yang kau bayangkan, jika dia menginginkan mu, percayalah dia tidak akan melepaskan mu" Ucap xiumin. Baekhyun semakin tertunduk dan terisak. Xiumin menjadi sedikit menyesal mengatakannya tadi.
"Chanyeol tidak seburuk yang kau pikirkan, ku rasa, tapi buktinya dia berusaha untuk tidak bertindak kasar, dia juga bersikap lembut padamu, saran ku ikuti saja apa yang dia inginkan, itu akan sedikit lebih mudah untuk mu"
"Aku membenci nya"
"Bencilah dia sebanyak mungkin, tapi itu bukan alasan yang bagus untuk menyiksa dirimu sendiri, aku akan menyuruh maid menyiapkan makan malam untukmu disini, makanlah, jangan membuat chanyeol marah lagi, sungguh, dia selalu serius dengan apa yang telah dia ucapkan" Ucap xiumin berusaha menakut-nakuti baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever You Be Mine (My Sweet Wolf)
FanfictionMafia x Pencuri bagaimana jadinya jika seorang Mafia terhormat, bahkan disegani oleh pemerintah. terobsesi pada seorang pencuri manis, yang ingin menjadi pencuri profesional, bisakah sang mafia menjadikan pencuri kecil itu milik nya? chanbaek stor...