17.

1.5K 171 11
                                    


"Jangan menghilang, inilah akhir bagiku, kau adalah pemberhentian terakhir"

°

°

°

Setelah memastikan baekhyun benar-benar tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah memastikan baekhyun benar-benar tidur. Chanyeol pergi dari mansion untuk menemui xiumin yang kini berada di markas Phoenix. Untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada kekasih hati nya itu.

Setibanya didepan markas Phoenix, chanyeol langsung disambut oleh para mafioso yang berjejer didepan markas. Chanyeol berjalan dengan tegas memasuki markas, setiap bawahan yang dilalui nya membungkuk hormat pada chanyeol. Chanyeol langsung menuju ruang diskusi tempat seharusnya Xiumin berada.

Chanyeol masuk dengan santai dan duduk dikursi kebesaran nya. Didalam ruangan sudah ada xiumin, kai, sehun dan lay. Ditambah Satu lagi orang kepercayaan chanyeol yaitu kim junmyeon.

Kim junmyeon adalah anggota Majelis Nasional Korea Selatan. Dia yang bertugas untuk mengendalikan dan mengawasi pemerintah untuk chanyeol. Karena junmyeon lah chanyeol memiliki semua rahasia pejabat pemerintahan. Junmyeon adalah tangan kanan ayah chanyeol sebelumnya. Tapi setelah melihat kemampuan chanyeol, junmyeon langsung mengikrarkan kesetiaan nya pada chanyeol.

"Harusnya tidak terjadi masalah seperti ini jika seorang junmyeon yang menanganinya" Ucap lay remeh.

"Itu hanya kesalahan kecil baby, aku sudah membereskan nya" Ucap junmyeon dengan wajah menggoda.

"Is is lihat lah wajahmu, rasanya ingin ku lempar sepatu" Ucap lay kesal.

"Lempar dengan bibir mu saja"

"Yak kau ini"

"Ck, lay tenang lah, jangan lagi ribut di depan loey " Ucap xiumin. Lalu lay duduk mendengus kesal pada junmyeon.

"Aku sudah menghilangkan bukti pertemuan nya, harusnya setelah ini tidak terjadi masalah lagi" Ucap kai.

"Apa kau tahu dari kelompok mana yang mencari masalah?" Tanya xiumin.

"Dari kelompok dragon" Ucap junmyeon.

"Ck, mereka lagi" Ucap xiumin kesal.

"Aku heran, Kenapa kita tidak bisa menangkap mereka hyung? " Ucap sehun.

"Dari pada naga, mereka lebih terlihat seperti ular, mereka selalu menggunakan cara licik untuk menjatuhkan Phoenix, bawahan mereka juga sangat setia, saat tertangkap mereka langsung meminum pil bunuh diri" Ucap xiumin.

"Tapi tentu saja mereka sebanding dengan Phoenix, mereka hanya semut pengganggu sejak dulu, kelompok itu tidak pernah bisa mengalahkan Phoenix" Ucap junmyeon sambil tersenyum miring. Di balas anggukan oleh anggota yang lain. Kecuali chanyeol yang masih sibuk dengan fikiran nya sendiri.

Forever You Be Mine (My Sweet Wolf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang