•Perkenalan Taufan•

6.5K 274 5
                                    

Taufan POV

Hai namaku Taufan , aku dari keluarga yang cukup dikenal oleh masyarakat , Taufan cyclone nama lengkapku.

Aku tinggal bersama ayahku , kemana ibuku? Mereka bercerai karena kesalah pahaman.

Aku tinggal ikut ayah di Malaysia , sedangkan ibuku tinggal di Inggris , tanah kelahirannya.

Ayahku bernama Aciel Cyclone , cyclone adalah marga keluargaku , ibuku bernama arabella nindia cyclone , biasa dipanggil Bella.

Aku berumur 19 tahun , aku bersekolah di universitas terbaik di Malaysia.

Ngomong² soal keluargaku , ayahku menjadi stress ( bukan gila y.ora ) setelah mengetahui kejadian sebenarnya , tetapi ibu tidak bisa menerima ayah lagi sehingga ayah frustasi dan sifatnya bertolak belakang , yang dulunya baik , ramah menjadi suka mabuk²an juga , yah seperti itulah 😀

Apa marga keluargaku jatuh ketika ayah begitu? Jawabnya tidak , karena ayah tidak begitu setiap waktu/setiap hari , ayah akan melakukannya ketika letih karena banyak masalah yang datang.

Apa kebutuhanku tercukupi? Tentu iya , why? Karena perusahaan ayah sebagian aku yang mengambil alih.

Kenapa? Karena jika hanya ayah saja yang memegang perusahaan , perusahaan bisa bangkrut.

Ah ya , aku ada 2 sahabat bisa dibilang kita dekat sedari dulu. Bahkan kita selalu janjian untuk sekolah disekolahan yang sama , biasa disebut biang kerok/trio trouble maker , kenapa? Karena kita suka jahi hehe ><.

Namanya blaze & thorn , blaze adalah anak dari keluarga fire , sedangkan thorn dia dari keluarga leaf.

Kita sudah dekat sejak kecil , oh tidak ralat.
Aku & blaze , mamaku juga mama blaze adalah sahabat , jadi aku & blaze bersahabat sejak kecil , thorn? Kita berteman dengan thorn sejak SD , sempat dia pindah ke Amerika waktu SMA karena pekerjaan ayahnya , tetapi thorn kekeh tidak ikut , akhirnya dia tinggal di apartemennya , sesekali aku & blaze mengunjunginya sekedar bermain.

Kalau kalian mau tau , blaze sudah dijodohkan dari SMA kelas akhir , dia dijodohkan dengan keluarga dari marga frost , anak yang dijodohkan dengan blaze sangat bertolak belakang dengan sifat blaze.

Kalau blaze kan , bar-bar , receh , rame , manja , kalau dia itu pendiam , dingin & mandiri.

Dia ice , lelaki dingin yang cukup populer  , dia juga memutuskan untuk satu kampus dengan blaze , saling mencintai? Tentu , awalnya juga mereka menolak , tapi lama kelamaan terbiasa.

Thorn dan aku selalu saja jadi penyimak ketika blaze & ice bermesra-mesraan bersama didepan kita , thorn juga lagi dekat dengan seseorang dikelas kita , jadi yah , aku tidak terlalu memperdulikannya , tohh , mereka masih ingat aku.

Emm , bicara soal kedekatan , sebenarnya aku lagi menyukai salah satu murid juga dikelas , thorn dan blaze juga mengetahui hal itu. Dia anak yang sangat pendiam tetapi aku juga baru tau kalau dia dekat dengan ice , juga pria yang sedang dekat dengan thorn , solar , solar shine dari marga shine , dia adalah pria yang sedang dekat dengan thorn.

Dan setelah ditanya oleh blaze ternyata mereka sudah dekat sejak SMP.

Mau tau dia siapa? Halilintar , Halilintar Thunder Strom , dia adalah anak seorang pengusaha tersukses di Malaysia , jadi cukup dikenal banyak orang.

Aku sendiri tidak tau mengapa aku mencintainya , cinta itu tumbuh ketika aku melihat nya pertama kali , kita tidak dekat , kita hanya teman sebangku , juga kadang teman sekelompok , atau mungkin , dia meminta salinan tugas atau sebaliknya.

Kata blaze , dia juga mencintaiku , tetapi aku tidak percaya , kenapa? Karena blaze sudah berkali kali membohongiku , oh ayolah , aku sudah udh tau gerak gerik dia!

Ice juga sempat bilang kepadaku waktu semester 2 dan aku hanya acuh , karena aku tidak mau berharap padanya.

Taufan End POV

TBC...

•TAUFAN• [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang