Jangan lupa voment loh ya😂.
Author Pov.
Seira melangkah dengan tenang masuk ke dalam rumah kecilnya yang sederhana, rumah peninggalan kedua orang tuanya.
"Capek, sampe sekarang juga pelakunya gak ketemu" gumam Seira lemas sembari merebahkan tubuhnya di sofa.
Seira memandang langit-langit rumah sederhananya, dia membayangkan kematian Papanya, bunuh diri ibunya yang membuat dirinya terpuruk sendirian.
Jika saja...Papanya masih hidup, mungkin ibunya tak akan bunuh diri, ini semua karena pembunuh-pembunuh sialan itu.
Mafia-mafia kejam yang merenggut nyawa orang tanpa ampun, hanya karena hutang yang tak kunjung dibayar, nyawa Papanya menjadi taruhan.
Seira meremat kuat pinggiran sofa, giginya bergemelatuk kuat "Mafia..sampai kapanpun, gue gabakal pernah maafin lo semua. Gue benci dengan hal yang berbau Mafia. Menjijikan" bisiknya dingin.
Nampaknya Seira harus mencari sesuatu untuk dijadikan pelampiasan.
"Aku ingin mengubek isi perut orang" gumamnya datar lalu bangkit, terduduk sebentar lalu berdiri.
Malam ini, dia akan menuntaskan hasrat membunuh yang sudah lama dia pendam. Karena pertemuannya dengan Denis dan 2 bocil itu, membuat Seira lupa.
Namun..jika dia dalam kesendiriannya, rasa-rasanya bisikan untuk membunuh terus mendera telinganya. "Ini yang terakhir, setelah itu akan tobat. Belajar jadi mommy super yang baik" ujar Seira santai.
Its time to play a game.
*****
S
ementara itu, Denis yang sudah kembali dari urusan kantor dan juga dunia gelapnya, tak bisa memejamkan matanya untuk tidur.
Bayang-bayang Seira masih terlintas di ingatannya "Arggh! Seira kamu nyebelin!" gerutunya kesal. Kenapa wajah seksi Seira terus terputar di kepalanya.
Selama 5 kali dia menikah lalu bercerai, dia tak pernah mengalami hal ini. Ayolah, Denis ini uda tua guys, 27 tahun duda 5 kali ditinggal mati.
Perlukah kita bertepuk tangan, banyak yang mengatakan jika Denis ini pembawa sial. Wanita manapun yang menikah dengannya pasti mati cepat.
Dan Denis takut, jika Seira harus menjadi korban ke 6 dalam pernikahan terkutuknya. Apa..ini efek dari kutukan pria itu?.
Pria..yang sudah dibunuh Ketua JaylsDark (Jidan, ada di My Alter Ceo). Pria yang mengutuk mereka agar tak pernah bahagia bersama pasangan hidup mereka.
Pria yang mengutuk..jika pasangan mereka akan pergi meninggalkan mereka.
Denis mencengkram rambutnya "Tidak..tidak..Seira tidak boleh meninggalkanku dan kedua anakku..tidak..tidak lagi.." racaunya panik.
Dia meringkuk, sialan. Ingatan tentang kebersamaanya dengan istri-istrinya kembali terlintas. Saat mereka tersenyum bersama, tidur bersama, susah senang bersama.
Sial..kenapa harus teringat kembali.
"Seira.." lirih Denis putus asa. Tidak, Seira tidak akan menjadi yang kesekian lagi. Tidak, Seira akan tetap hidup sampai kedua anaknya dewasa.
Dan Denis akan tua bersama Seira "Ya..hahahah..ya benar..Hahahah benar..Seira dan aku..akan bersama sampai tua" bisik Denis diselingi senyum gilanya.
Benar, Seira berbeda. Dia tak akan pergi semudah itu, benar. Denis tak perlu secemas ini, karena Seira tak akan kemana-mana.
Tidak, sampai gadis itu sendiri yang pergi kemana-mana. Meninggalkan Denis terpuruk sendirian.
"TIDAK!! ITU TIDAK AKAN TERJADI!!" teriakan Denis teredam selimut putihnya. Wajahnya pucat, dan kepalanya terasa sakit dan berdenyut.
Keringat mulai membanjiri wajahnya, dan kegelapan menyelimutinya.
Tbc.
Jadi gini wahai pembaca baru, Ryn itu gak suka yang berlete-lete. Jadi kalau kalian merasa ini terlalu cepat, ya maap.
Soalnya Ryn sukanya yang to the point😭.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Duda is Mafia [End]
RomanceSeira, wanita cantik berusia 20 tahun yang hampir di tembak mati oleh Ayah dari Qiera dan Zeore, bocah yang ditolongnya di taman. Bukannya berterima kasih, Pria 27 tahun itu malah menodongkan pistol ke arahnya. Dan saat Seira menganggap hidupnya ama...