Agak panjang ini gan, btw udah denger beritanya? Gimana kabar?
Pukul 8 malam, Yujin memilih untuk pulang kerumahnya sendiri. Orangtuanya sudah kembali dan mereka bilang ingin bicara dengannya sebelum tidur. Keduanya tidak berbelanja banyak barang hari ini malah lebih sering hanya berjalan dan membeli makanan itu saja.
Keduanya sampai diperkarangan keluarga Anh itu. Yujin mengeluarkan barang yang ia beli dari mobilnya lalu berlari kecil menuju rumah sedangkan Chaeyeon mengikutinya dari belakang.
"Non Yujin udah ditunggu nyonya sama tuan." Ucap pembantu yang menyambut mereka.
"Yaudah gue balik ya Jin?" Gadis itu menggeleng meminta Chaeyeon untuk menenaninya.
Chaeyeon menghela nafasnya kemudian menuruti gadis itu menemui kedua tuan rumah yang menunggu diruang tengah.
"Eh pas banget Chaeyeon ikut." Ucap Ibu Yujin saat menyadari kedatangan keduanya.
"Malam Yah, Bu." Ingatlah sejarang apapun Yujin mengobrol dengan mereka, Yujin masih ingat sopan santun.
"Om tante." Sapa Chaeyeon.
"Malam Yujin, Chaeyeon." Balas Tuan Anh.
.
.
.
.
.Sesampainya di apartemen milik gadisnya itu, Seungcheol langsung menjatuhkan dirinya disofa putih. Melepas dasinya dan juga jasnya, serta meminum air botol yang selalu ia bawa.
"Eh baru pulang? Mama sudah pulang mungkin masih berendam, otōsan* bisa menunggunya didalam." Hitomi yang keluar kamar untuk mengambil air dan menemukan Seungcheol yang terduduk lemas disofa.
Bahasa Indonesia Hitomi dan Nako semakin fasih, keduanya cepat beradaptasi.
"Aku akan masuk nanti Hii, terimakasih." Hitomi hanya mengangguk dan meninggalkannya menuju dapur.
Pria itu langsung berdiri menuju kamar gadisnya, Seungcheol memiliki kamar sendiri tapi pakaiannya berada diruang yang sama dengan pakaian Chaeyeon berada. Keduanya pernah tidur satu kamar jika kelelahan dengan pekerjaan mereka atau pisah kamar jika salah satu dari keduanya sedang dalam masa awas atas hormon keduanya.
Seungcheol bahkan hafal kapan gadis itu masuk fase subur dan fase masam menstruasinya. Maka gadis itu akan menghindarinya selama berhari-hari karna faktanya masa hormonnya juga naik adalah sama jika gadis itu sedang memasuki masa subur.
Seungcheol memasuki kamar itu dan langsung melihat gadis itu tertidur dengan posisi duduk dan album foto bernisial AY ditangannya. Belum ingin mengganggu, pria itu langsung mengambil pakaiannya dilemari tempat biasa gadis itu menyimpan pakaian rumahnya.
Sungguh, jika orang yang tidak mengenal mereka dengan baik dan mengunjungi apart itu mereka akan dikira sebagai suami-istri. Lagipula mereka belum pernah bercinta selama ini atau mungkin nanti setelah menikah.
Selesai membersihkan badannya, Seungcheol menaiki kasur dan mengambil album itu dari Chaeyeon. Pada halaman pertama Seungcheol melihat gadis kecil dengan lesung pipi yang menggemaskan tercetak cukup jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore U [Scoups X Lee Chaeyeon]
FanfictionChoi Seungcheol yang tidak pernah percaya kata 'Cinta pandang pertama' itu harus menarik kalimatnya setelah adik sahabatnya kembali. Lee Chaeyeon, mahasiswi pindahan dari Jepang yang terus mendapat perhatian lebih dari sahabat kakak laki-lakinya itu.