Woy mau gue kasih sequel ga? Kalo enggak gue bikin yang lain tapi masih sama tokohnya, beda kisah, beda pemeran pembantunya atau cerita yang lain?
Chaeyeon menunggu Hitomi di kampusnya, gadis itu meminta Chaeyeon mengantarnya menuju airport. Hari ini Asahi akan datang, bersama kedua orangtuanya. Chaeyeon tentu tidak tau, Hitomi mengatakan padanya baru saja.
Membuat dirinya dan Seungcheol gelagapan dan langsung meminta seorang asisten rumah tangga dari rumah Chaeyeon membersihkan kamar tamu apartemennya dan memasak untuk mereka. Seungcheol tidak bisa langsung pulang, hari ini jadwalnya lebih banyak daripada jadwal Chaeyeon.
Chaeyeon maupun Hitomi menyapa ketiganya ramah saat melihat mereka datang. Selama perjalanan Chaeyeon dan kedua orangtua Asahi terus bercengkerama sedangkan Asahi dan Hitomi saling diam, keduanya menyimpan suaranya untuk menghadapi kedua orangtua Hitomi nanti.
Sesampainya di apartemen kelimanya baru datang, Seungcheol baru pulang dari kantor dan menjemput Nako. Berkantong dari belajar bahasa Jepang otodidak dan terlalu sering mendengar omelan Chaeyeon, Seungcheol cukup menguasai bahasa itu.
Semua orang yang ada disana setelah membersihkan diri lalu makan bersama, dan saat itulah pembahasan serius itu terjadi. Setelah semua menyelesaikan makan malamnya, ayah Asahi adalah orang pertama yang berbicara.
"Maaf sebelumnya Chaeyeon-san dan Seungcheol-kun. Niat kami kemari bukan hanya mengunjungi namun melakukan permintaan ijin ulang atas Hitomi."
"Benar ma, saya meminta ijin untuk menikahi Hitomi secepatnya." Lanjut Asahi.
Chaeyeon terdiam, dirinya bimbang antara tidak ihklas dan mensetujui karena mereka pun berawal darinya menjodohkan Asahi dan Hitomi.
"Maaf sebelumnya untuk keluarga Hamada, bukankah kalian mengatakan akan melangsungkan pernikahan setelah lulus?"
"Asahi kami telah lulus dari kuliahnya dan akan menjadi penerus perusahaan kami."
"Ah begitu, saya mengerti nyonya."
Tangan Chaeyeon ditepuk lembut oleh Seungcheol, ini adalah hal terberat dihidupnya.
"Apa kamu bersedia untuk segera menikah, sayang?" Tanya Chaeyeon pada Hitomi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore U [Scoups X Lee Chaeyeon]
Fiksi PenggemarChoi Seungcheol yang tidak pernah percaya kata 'Cinta pandang pertama' itu harus menarik kalimatnya setelah adik sahabatnya kembali. Lee Chaeyeon, mahasiswi pindahan dari Jepang yang terus mendapat perhatian lebih dari sahabat kakak laki-lakinya itu.