21: Engagement Day

359 35 6
                                    

Gue cepetin ya anjir alurnya, terlalu lelet kalo ntar gue jelasin gimana-gimananya. Meskipun ceritanya kerasa rumpang nanti, tapi yaudahlah.

Nih capt panjang ya coy, kalo males ya udah gausah dibaca wkwkwk.

.
.
.

Seharusnya acara ini berlangsung satu bulan sebelum akad, tapi sayangnya harus diundur sebab permasalahan internal diperusahaan Seungcheol maupun Chaeyeon mengharuskan keduanya menunda cuti lagi.

Keduanya melangsungkan acara ini dimalam sebelum akad dilaksanakan. Jadi besok mereka harus melalui akad nikah lalu besoknya baru resepsi pernikahan.

Chaeyeon duduk bersama Yujin didalam kamar Chaeyeon, tempat dimana acara pertunangan itu dilaksanakan adqlah dikediaman Keluarga Lee. Sebenarnya bisa saja HiiNak yang menemani Chaeyeon tetapi si bungsu tetap si bungsu, dialah yang memiliki keingin terbesar sebagai pengantar Chaeyeon sebelum bertukar cincin.

Keduanya saling menggenggam tangan, Yujin yang sedari tadi tidak bisa diam.

"Lu yang tunangan, gue yang deg-degan anjir mbak." Protes Yujin yang sedari tadi menggenggam erat tangan Chaeyeon.

"Ntar lu juga masih punya Yena, Hyewon, Chaewon buat lu anter kali Jin, latihan dulu lah sama gue." Chaeyeon tertawa meskipun perasaannya sedang nervous.

"Tau gini gue tukeran sama Bang Dokyeom tadi." Chaeyeon semakin tertawa pecah.

Keduanya turun menuju ruangan luas itu setelah mendapat konfirmasi bahwa keduanya diminta untuk keluar kamar.

Sang pembawa acara terus berbicara mengiringi jalannya Chaeyeon.

"Lee Chaeyeon putri satu-satunya dari Papi Lee Minho dengan Mami Kim Geoun memasuki aula dengan diantar oleh Si Bungsu, Anh Yujin." Ucap sang pembawa acara.

This is the dress for today. Simple dulu karena acara ini juga dihadiri orang-orang terdekat aja. Buat tokoh lain bayangin deh, kalo gue masukin semua disini ga bakal cukup.

 Buat tokoh lain bayangin deh, kalo gue masukin semua disini ga bakal cukup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampainya dihadapan dua keluarga, Yujin kembali duduk dibelakang bersama HiiNak dibelakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampainya dihadapan dua keluarga, Yujin kembali duduk dibelakang bersama HiiNak dibelakang. Ketiga sahabat Chaeyeon berada dipihak Seungcheol saat ini hanya untuk mengimbangi keluarga pihak Chaeyeon. Padahal istri baru ayah Yena ikut menjadi pihak dari Seungcheol.

Adore U [Scoups X Lee Chaeyeon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang