Gue campur bahasanya karna kalo full Indo rasanya aneh bgt.
Pukul 9 malam Chaeyeon baru saja pulang ke rumah baru, apartemennya menjadi hak milik Nako sepenuhnya sedangkan Hiichan kembali ke Jepang setelah menikah dan menempati rumah lama mereka dengan beberapa kali renovasi.
Seungcheol bilang ia akan lembur, itu sebabnya ia tak mengunjungi Seungcheol untuk pulang bersama mengingat ia berangkat bersamanya. Masih dengan pakaian kantor yang ia gunakan sehari penuh, Chaeyeon duduk di sofa tengah setelah mencuci tangannya lalu menghela nafas pelan.
Kehidupan rumah tangganya memang berjalan lancar, setelah pertengkarannya sebelum berkencan dulu Seungcheol mulai berubah untuk tidak menjadi posesif dan menjadi manja. Dan setelah menikah prianya itu 5x lebih manja daripada sebelumnya. Dan ini adalah tahun ketiga pernikahan mereka.
Baru saja Chaeyeon berpikir untuk memasak mie instan saja, ponselnya berdering menampakan nama Seungcheol disana.
"Kenapa? Ada masalah di kantor?" Tanya Chaeyeon to the point.
"Iya, mas pulang malem bgt nanti. Bisa jemput ga dek?"
"Adek kesana aja sekarang."
"Kamu udah sampe rumah? Kalo udah gausah, mas cari taksi aja nanti."
"Engga bakal ada taksi jam segituan, udah tunggu aja aku belum bersih-bersih juga."
"Tapi kamu nanti harus nunggu gapapa?"
"Gapapa mas, aku sendirian juga dirumah. Mbak Lilis udah pulang dari jam delapan."
"Okey, mas tunggu."
Chaeyeon berdiri mengambil kunci mobilnya bergegas menuju kantor sang suami yang jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah, membeli makanan yang di warung kaki lima yang masih buka sampai malam. Ia tidak memiliki pekerjaan yang mendekati deadline minggu ini.
Sesampainya dikantor, ia menyapa satpam dan beberapa karyawan yang memang masih lembur sebelum masuk kedalam ruangan sang pimpinan.
"Didn't you feel hungry, honey?" Tanya Chaeyeon pada suaminya pertama kali.
"Laper sih, tapi kerjaan nanggung banget ini." Jawab Seungcheol sambil mengikuti pergerakan Chaeyeon yang membuka bungkus nasi dengan tenang.
"Lanjut aja, aku suapin. Aku belum sempet masak jadi ya beli tadi." Chaeyeon berjalan mendekati Seungcheol lalu mengambil sendok besi khusus Seungcheol yang Chaeyeon siapkan disana.
Pasangan ini mengikuti gerakan hijau dan pengurangan penggunaan plastik. Itu sebabnya sebisa mungkin keduanya mengurangi hal-hal menggunakan plastik bahkan saat belanja sekalipun.
Perempuan itu menyuapi suaminya dengan tenang bahkan tanpa mengucapkan apapun, enggan menganggu agar keduanya bisa lekas pulang setelah ini. Dan sesekali dirinya ikut memakannya nasinya, karna jujur saja dirinya juga lapar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore U [Scoups X Lee Chaeyeon]
FanfictionChoi Seungcheol yang tidak pernah percaya kata 'Cinta pandang pertama' itu harus menarik kalimatnya setelah adik sahabatnya kembali. Lee Chaeyeon, mahasiswi pindahan dari Jepang yang terus mendapat perhatian lebih dari sahabat kakak laki-lakinya itu.