perihal; tangis

18 2 0
                                    

Pernah nggak nangis yang sampe bikin sakit hati banget?

Atau inget nggak hal-hal apa yang bikin sakit hati sampai rasanya diri ini bego banget?

Ada orang yang bisa gampang banget luapin emosi melalui tangisan

Ada juga yang gabisa nangis walau udah capek banget, walaupun maksa buat nangis tetep aja gabisa keluar air matanya.

Kok bisa?

Banyak kok, mungkin kamu salah satunya, atau orang-orang disekitar kamu, coba lebih perhatiin lagi deh.

Terkadang, ada orang yang nangis cuman di moment-moment tertentu aja,

ada juga yang nangis tiap malem karena rutinitas harian terasa penat.

Tapi, ada satu tangisan yang nyeseknya ga main-main,

Tangisan waktu ditinggal orang yang di cintai, orang yang paling dipercaya, orang yang selalu ada walau keadaan ga berpihak sama diri ini.

Pasti banyak yang alami, atau sedang mengalami.

Semangat yaa, apapun itu jangan anggap kalo itu adalah hal yang ga baik buat diri, jadiin hal itu sebagai pacuan dan semangat.

Buat yang nangis tiap malem karena overthink masa depan, atau masalah kerjaan, tugas, atau segala hal yang lagi ada di fikiran, it's okayy yaa everything gonna be okay.

Buat yang baru ditinggal orang yang di percaya juga it's okay

Buat yang baru ditinggal orang tua? Heyy semangat yaa, sakit memang, sedih banget juga pasti, tapi semangat!! Orangtua kamu juga pasti gamau lihat kamu sedih terus, harus tetap semangat okayy.

Apapun masalahmu, apapun yang lagi kamu jalani, tetep semangat. Gapapa buat nangis, gapapa buat ngeluh, tapi ingat tujuan awal.

Gapapa banget buat capek yaa, gapapa juga buat nangis kenceng, intinya apapun yang bikin hati plong, perasaan lega, gapapa okayy, semangat!!

Senja, Hujan & KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang