sepi bukan sendiri

509 10 0
                                    

Aku suka sepi tapi aku tidak suka sendiri, kenapa begitu?
Sendiri itu sulit, semua hal butuh berdampingan. Bahkan sepatupun tak bisa di kenakan jika hanya satu, mereka harus berdua agar terlihat bagus jika dipandang.

Aku memang sangat menyukai sepi, euphoria yang diciptakan sendiri sangat luar biasa.
Dalam sepi aku bisa melakukan banyak hal, seperti membaca buku seharian atau menulis. Dua hal itu sangat pas jika dipasangkan dengan sepi.

Tapi jika sepi dan sendiri disatukan, bisa kalian bayangkan bagaimana rasanya?

Tidak bukan, sepi dan sendiri. Pasti setitik air mata akan jatuh jika kau merasakan hal itu.

Karena hidup tidak bisa sendiri, walau kau berusaha untuk kuat sendiri, tapi nyatanya semua orang tidak bisa hidup sendiri.

Simpelnya, coba kalian bayangkan jika kalian hidup di bumi yang luas ini sendirian, benar-benar sendiri. Tanpa ada satu orangpun, bahkan tidak ada hewan atau tumbuhan. Pasti kau akan takut bukan?
Karena itulah, kalian boleh senang dengan sepi tapi jangan pernah suka dengan sendiri, karena sendiri itu menakutkan.

Sukai waktu sepi mu sepuasnya,nikmati selagi ada waktu sepi. Tapi setelah itu kau harus keluar dari zona sepi dan berkumpul kembali dalam keramaian.

Senja, Hujan & KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang