Pernah nggak di ghosting? Atau malah yang nge ghosting?
Sebenarnya ghosting tuh apa sih?
Ghosting atau kata lain dari menghilang adalah perpaduan dari arti "orangnya udah ngilang, tapi bayang-bayang nya masih ada"
Banyak banget sekarang orang ghosting, seolah itu adalah kegiatan atau sesuatu yang menarik buat dilakuin.
Kalo aku pribadi sih jujur, aku yang hobinya ghosting hehe.
Makanya waktu ghosting dibicarain dimana-mana tuh aku ngerasa kalau aku tersinggung gitu loh, wkwk.
Sebenarnya boleh nggak sih nge goshting orang?
Kalau aku pribadi jawabannya sih boleh-boleh aja.
Ghosting tuh nggak selamanya buruk kok.
mungkin awalnya bakalan sakit banget karena di ghosting apalagi kalau di ghosting sama cowok atau sama orang yang kalian suka banget.
Sebenarnya ghosting itu nggak melulu tentang cowok, ada juga temen atau sahabat yang tadinya deket banget terus tiba-tiba ngilang gitu aja.
Intinya, ghosting tuh bisa jadi pilihan orang untuk memutus hubungan tanpa embel-embel, yang kadang bikin si yang di ghosting binggung salahnya dia dimana.
Akhirnya si korban ghosting bertanya-tanya, apalagi sampe overthink.
Jangan yaa, walaupun rasanya emang sakit kalo abis di ghosting gitu aja, tapi jangan sampai ke fikiran lebih. Ga baik.
di ghosting maupun nge ghosting, itu mungkin udah jadi pilihan masing-masing orang. Ada yang alasannya karena udah ga nyaman tapi binggung gimana cara mutusin dengan baik, ada juga yang emang hobinya kaya 'hantu'.
Terus gimana cara ngadepin orang yang abis nge goshting kita?
Yaa, karena dia yang udah ngilang gitu aja, kamu nya juga jangan ngasih afeksi lebih lagi ke dia yaa. Awalnya pasti sulit banget, ibarat orang ngomong, "gw udah dikasih harapan banyak banget terus tiba-tiba ditinggal gitu aja tanpa kepastian" sakit banget sih.
Kuncinya ya coba lupain pelan-pelan, jangan liat histori chat sama dia, jangan buka foto-foto dia, jangan stalkin akun dia lagi, coba lebih fokus ke suatu hal yang ada didepan kamu. Kalo masih ke inget juga, coba nonton beberapa film atau drama yang lucu-lucu. Nanti pelan-pelan pasti lupa kok.
Semangat yaa, di tinggalin itu emang sakit cuman hidup kamu nggak berakhir sampai situ.
Kalo aku sih kalo abis di ghosting yaa larinya ke drama atau film itu. Atau nggak yaa cari yang baru lagi, hehe.
Intinya jangan sampai abis di ghosting kamu jadi nggak semangat ngejalanin aktivitas yaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja, Hujan & Kamu
PoetryCatatan kecil tentang kamu yang menyukai senja, lalu bertemu dengan gadis hujan. Menjadi sebuah notes kecil yang selalu terselip dalam kumpulan puisi yang sering kamu tulis. "Kalo kamu suka puisi?" Aku tersenyum, "Jujur aku suka puisi. Tapi aku tid...