" Jaemiiinn! Bajunya di pake! Ntar masuk angin."
Jaemin yang sedang menggonta ganti channel televisi itu kini beralih menatap Renjun yang membawakan baju untuknya.
" Engga bakal. Panas gini ngga mungkin masuk angin." Balas Jaemin lalu kembali mengotak atik remote tv.
" Di pake ih! Kamu udah kayak bapak-bapak 5 anak aja, di rumah ngga pake baju kayak gini. Satu aja yang kurang."
Jaemin kembali menoleh ke Renjun yang kini duduk di sebelahnya.
" Apa?"
" Perut buncit."
" Nggak sekalian kurang make sarung?"
" Itu tau! Pake ih. Ntar masuk angin, mual lagi." Renjun menaruh baju kaus putih gading itu ke pangkuan Jaemin. Tapi Jaemin malah mengembalikannya.
" Lagi pengen gini aja Ren."
" Pake!"
" Gamau."
" Ngidam ya kamu? Tapi masa ngidamnya begini?"
Jaemin menggaruk kulit dadanya yang tiba-tiba gatal.
" Mungkin. Soalnya kepengen banget ngga pake baju sama celana."
" Gila!"
" Ya kan aku juga gatau kenapa. Cuma kalo nggak pake celana nggak sekarang deh. Ntar kalo udah mau tidur aja."
" Dih ngapain??"
Jaemin menatap Renjun kesal.
" Aku juga gatau Renjun. Kalo emang ngidam. Anak kamu tuh mintanya aneh-aneh."
Brugh!
Renjun langsung menyambar bantal sofa dan memukul Jaemin dengan bantal itu.
" Anak kamu juga ya!"
" Ya iya anak aku juga. Kamu fikir anak siapa?"
" Kok kamu playing victim gini?"
" Ya kamu yang mulai."
" Kamu kali yang mulai!"
" Dahlah. Sini deketan." Jaemin menarik Renjun lalu merangkulnya.
" Sensian amat dari tadi." Ujar Jaemin lagi sembari mengelus lengan Renjun.
" Salah sendiri kenapa gamau puter balik. Padahal aku udah bersiap mau ngejambak si Wonjin Wonjin itu."
" Ey ey. Nggak boleh gitu."
" Kok kamu belain dia?!"
" Loh yang belain siapa?!"
" Kok kamu nyolot?"
" Mana ada. Kamu kali yang nyolot."
" Kamu juga tuh. Aku nyolot kamu nyolot juga."
" Aku? Nyolot?"
" Iya!"
" Mana mungkin. Mana pernah aku nyolot. Aku orangnya kalem gini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine | Jaemren ✔
FanfictionWelcome to : 18th My Jaemren Fanfict " Mine" Sequel of Fool Start: 3 maret 2021 Fin : 18 april 2021