" Kamu beneran gamau gendong?" Tanya Doyoung kepada Jaemin yang sibuk memandangi anaknya itu dengan mata berkaca-kaca. Baekhyun, Doyoung dan Taeyong sengaja datang pagi-pagi karna cucu mereka sudah bisa di keluarkan dari ruang rawat bayi hari ini.
Jaemin menggeleng, tangannya terangkat untuk mengelus pipi gembil sang anak untuk yang kesekian kalinya.
" Ngga dulu ma. Kalo adik bayinya jatuh gimana? Kan Jaemin belum pernah gendong bayi." Jawab Jaemin.
Baekhyun yang sedang menyuapi sarapan untuk Renjun itu ikut menoleh.
" Ya makanya belajar Jaemin. Mau sampe kapan kamu ngga bakalan bisa gendong anak kalian- Ehh. Namanya udah ada belum Ren?" Dari mengomeli Jaemin, Baekhyun beralih menatap Renjun yang sedang memperhatikan Jaemin yang masih menundukkan tubuhnya menatap anaknya yang berada di pelukan sang mama mertua.
Renjun menoleh.
" Belum ma." Jawab Renjun pelan.
" Loh kok belum??" Tanya Doyoung sembari mendekat ke arah Baekhyun dan Renjun.
" Masih takut ma. Jadi Renjun ngga berani nyiapin apapun." Jawab Renjun. Ternyata Renjun masih trauma dengan kehamilan Gongjunim-nya. Sampai-sampai Renjun tidak berani melakukan USG untuk mengecek jenis kelamin sang anak. Dan Jaemin hanya mengikuti kemauan sang istri karna sejujurnya, ia pun ikut merasakan ketakutan yang sama dengan sang istri.
" Jadi baby nya belum punya nama?- Pahh. Kira-kira nama yang bagus buat cucu kita apa ya?" Doyoung menoleh ke arah Taeyong yang hanya duduk bersidekap dada di sofa ruangan itu.
" Taeyong Junior." Jawab Taeyong membuat Doyoung mendelik kesal.
" Papa ngasal ih!"
" Ya papa juga gatau ma. Biarin Renjun ama Jaemin aja yang nentuin nama anak mereka." Jawab Taeyong lagi.
" Kalo papa punya saran buat nama anak Renjun, gapapa. Kasih tau aja pa." Ujar Renjun di angguki Jaemin.
" Ga ada. Kalian aja yang nyari. Cari nama anak yang artinya bagus, jangan asal-asalan." Ujar Taeyong. Renjun mengangguk menyanggupi.
" Atau mama punya saran nama juga buat baby?" Renjun menoleh ke Baekhyun dan Doyoung.
" Mending kalian aja yang nyari. Anak pertama loh Ren." Jawab Baekhyun di angguki Doyoung.
" Yaudah mulai sekarang Renjun bakalan mikirin nama yang bagus buat baby." Final Renjun. Yang lain pun setuju.
" Beneran gamau gendong?" Doyoung kembali mendesak Jaemin. Jaemin menatap sang ibu ragu.
" kepengen gendong, tapi kalo baby nya kenapa-napa gimana? Aku ngga bisa maafin diriku sendiri kalo anak kami sampe kenapa-napa ma."
Doyoung menghela nafas.
" Coba pelan-pelan dulu nak. Kan disini ada mama yang bakalan bantu kamu." Bujuk Doyoung.
" Ayo Jaem. Belajar. Aku juga pengen gendong, tapi masih belum bisa." Ujar Renjun pula sembari memperlihatkan tangannya yang masih di tusuk jarum infus.
Jaemin menegakkan tubuhnya lalu menghela nafas berat sebelum mengangguk.
" Posisi tangannya gimana ma?" Tanya Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine | Jaemren ✔
FanfictionWelcome to : 18th My Jaemren Fanfict " Mine" Sequel of Fool Start: 3 maret 2021 Fin : 18 april 2021