" Kamu udah nyiapin kado belum buat Renjun?"
Jaemin yang baru saja merebahkan punggungnya ke sofa itu langsung menoleh ke sang ibu yang sedang mengupas buah.
" Kado? Kado buat apa ma?" Tanya Jaemin sembari mencomot sepotong irisan buah apel yang telah di kupas oleh sang ibu lalu memakannya.
Doyoung langsung menoleh ke arah Jaemin yang di balas tatapan bingung sang anak.
" Kado. Kado buat ulang tahun Renjun? Jangan bilang kalo kamu nggak tau kalo besok Renjun ulang tahun?" Jawab Doyoung melotot.
Jaemin balas melotot, bukan, bukannya Jaemin mau ngelawan mamanya dengan saling melotot. Tapi dia ikut melotot karna kaget.
" Kan. Suami macam apa kamu." Decih Doyoung setelah melihat respon Jaemin.
Jaemin tak menanggapi sindiran sang ibu, malah melirik ke arah brankar, dimana sang istri yang baru saja tertidur setelah meminum obat.
" Ma. Tolong jagain Renjun ya?" Pinta Jaemin sembari meraih jaket kulitnya. Doyoung ikut menoleh ke arah Renjun sebelum kembali menatap sang anak.
" Kamu mau cari kado?" Tanya Doyoung. Jaemin mengangguk.
" Mau mama bantuin?"
Jaemin menggeleng. Pemuda itu kini mengemasi dompet dan ponselnya.
" Gausah ma- Tapi mama punya nomor toko bunga nggak?" Tanya Jaemin setelah berfikir cepat.
" Kamu mau beliin bunga?" Tanya Doyoung lagi. Jaemin mengangguk.
" Bentar deh mama cek." Ujar Doyoung sembari meraih ponselnya lalu mulai mencari-cari kontak toko bunga yang mungkin pernah di simpannya.
" Ada nggak ma?" Tanya Jaemin tak sabaran.
" Ada. Tuh udah mama kirim ke whatsapp kamu."
Jaemin mengangguk lalu mengenakan jaket kulitnya.
" Makasi ya ma. Jaemin pergi dulu selagi masih siang. Ntar kalo Renjun cariin Jaemin, bilang aja Jaemin lagi ada urusan sebentar sama papa."
Doyoung mengangguk.
" Iya. Jangan lama-lama ya. Takutnya Renjun butuh kamu."
" Jaemin usahain. Dahh ma. Jaemin pamit dulu."
" Hati-hati ya. Bawa motornya jangan ngebut." Peringat Doyoung. Jaemin mengangguk.
" Jadi gapapa kan Dok buat sementara ruangan rawat Renjun saya hias?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine | Jaemren ✔
FanfictionWelcome to : 18th My Jaemren Fanfict " Mine" Sequel of Fool Start: 3 maret 2021 Fin : 18 april 2021