Tring!
Renjun menggenggam tangan mungil Junho lalu melangkah keluar dari lift.
" Mama gendong ya?" Tanya Renjun kepada Junho yang terlihat bersemangat. Tapi sang anak menggeleng.
" Nggak."
Renjun menghela nafas pelan sebelum kembali melanjutkan langkahnya.
Sepanjang perjalanan menuju ruangan Jaemin yang baru saja di angkat menjadi manager personalia 2hari yang lalu, pegawai-pegawai yang tidak sengaja berpapasan dengannya menyapa dengan ramah atau bahkan berhenti sebentar untuk mengajak Junho berbicara.
Setelah melewati ruangan utama kantor pegawai, Renjun menuju salah satu ruangan bertembok kaca tak tembus pandang yang bertuliskan.
Manager Personalia
Na JaeminRenjun mengetuk pintu kaca itu sekilas sebelum membukanya.
Jaemin dan salah seorang pegawai yang sedang sibuk membahas sesuatu itu mendongak menatap Renjun yang baru saja masuk.
" Eh udah nyampe aja?" Kaget Jaemin. Renjun mengangguk, sementara itu Junho sudah berlari ke meja Jaemin.
" Siang Ren." Sapa si pegawai. Renjun tersenyum, sedangkan Jaemin sudah beranjak dari kursinya dan menyambut sang anak kedalam pelukan.
" Siang Kak Juyeon, apa kabar?"
Si pegawai yang bernama Juyeon pun menyengir lebar.
" Baik Ren. Kamu sendiri?"
" Kayak yang kakak liat." Jawab Ren.
" Kemarin saya sama Eric liat kamu di mall."
" Trus kenapa nggak nyamperin?"
Juyeon tertawa.
" Eric masih nggak berani ketemu kamu."
Renjun berdecak.
" Skripsinya Eric udah selesai kak?"
" Doain aja bentar lagi selesai." Jawab Juyeon yang di angguki Renjun.
Jaemin yang sedari tadi sibuk bercengkrama dengan anaknya itu menggendong Junho kembali ke kursinya.
" Kalo gitu ini biar saya selesein dulu. Nanti kalo udah selesai jam makan siang, Pak Juyeon udah bisa ambil ini." Ujar Jaemin ke Juyeon. Juyeon mengangguk mengerti.
" Kalo gitu saya keluar dulu pak Jaem. Selamat makan siang- Dah Ren, dah Juno." Pamit Juyeon. Jaemin mengangguk begitupun dengan Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine | Jaemren ✔
FanfictionWelcome to : 18th My Jaemren Fanfict " Mine" Sequel of Fool Start: 3 maret 2021 Fin : 18 april 2021