...............
...............
...............
................
.
.
.
.Hy masih ingat denganku. Aku Abi, Saat ini usiaku jelang 24th. Aku ngajar disalah satu Sekolah dasar, rumahku dan sekolahan. Ya ±15KM. Pasti capek kalo berjalan kaki. Hee
Ok nyok...Hasan Basri, penjaga sekolah yang sudah lama mengabdi pada negara.
Hadi kusuma, S. Ag MM
Guru bid studi Agama IslamImran, S. Pd MM
Guru Wali Kelas VIMukhtar Muktamar, S. Pd M. Pd
Kepala Sekolah yang disetiap tempat selalu jadi pusat perhatian karena kegantengan nya.#Dan aku
Abimanyu Diningrat, SS
Diantara semua Guru, dialah Guru yang termuda.
Guru Bid. Studi Penjaskes (Olahraga) dan Bahasa Inggris.Mysha akia khalid D3 Farmasi
Sementara menyelesaikan S1nya di DIY Yogyakarta.
Calon Istri Abi........................................................................
2013
.
.
.Sabtu, Jam 07:30, Bel berbunyi, di haruskan dari kelas IV - VI, Kumpul dilapangan.
Akan ada penyampaian yang disampaikan langsung Kepala Sekolah...
.
.
.
*Kepala Sekolah
Assalamualaikum Wr Wb
Bapak langsung saja, disampaikan untuk semua siswa, hari senin akan ada pramuka dan sekolah kita di haruskan ada yang ikut dan bagi bapak Wali kelas, di harapkan Nama-nama siswanya yang mau mengikuti kegiatan pramuka. Besok di berikan pada Pak Guru Olahraga. Dalam Satu kelas yang boleh ikut hanya 5-7 orang saja. Kegiatan pramuka akan diadakan di Lapangan, kec. XXXXXX.
Dan buat anak-anak ku. Sepulang sekolah, diharapkan izin pada orang tua nya. Dan buat para wali kelas, nama-nama siswa di tunggu mulai hari ini sampai besok. Terima kasih..Setelah dengar penyampaian tadi rasanya ingin segera berangkat. Siapa tau di lokasi nanti bisa kenal guru lain yang bisa diajak. Ehmm ehmm.. Gumamku.
.
.
.*Sabtu.
07:00, senam (olahraga semua siswa)
07:30. Dari kelas IV - VI, Jangan meninggalkan lapangan.
Aku mengambil mic,.
Jadi begini anak-anak ku, yang sudah mendaftarkan diri, bisa segera pulang melengkapi alat-alat apa saja yang mau di bawa. Terus jangan lupa besok yang ikut pramuka bapak harap semua sudah ada di sekolah jam 07:30. Aku memberikan mic kepada guru lainnya, siapa tau masih ada tambahan. Tiba-tiba kepala sekolah datang di sampingku mengambil mic.Ok bapak sambung sedikit, jadi disini bapak mau membagi tugas guru yang menjaga siswa selama di perkemahan. Jadi mulai minggu malam, Guru Olahraga harus selalu stay hingga akhir perkemahan.
Gumamku, waduh... Bisa brabe kalo cuma sendiri. Hmm
*kepala sekolah
Dan yang pertama menemani, saya sendiri. Senin, Mungkin penjaga sekolah bisa menemani sampai jam 12 malam. Selasa, kelas VI, rabu Kelas V, kamis Guru Agama, jumat saya lagi, sabtu ya semua boleh datang karena sudah malam penutupan. Dan bagi anak-anak ku, jika orang tuanya mau sekedar jalan-jalan ke perkemahan tidak apa yang penting jam 10 sudah pulang. Dan semoga dengan adanya kegiatan ini, anak-anak ku bisa membawa nama harum sekolah ini.
Oh iya masih ada tambahan, besok ada 2 mobil yang berangkat, semua guru laki-laki harus ikut dan penjaga sekolah untuk membantu pembuatan tenda. Ok sekian, terimakasih.
.
.
.
Next