Salah satu kelemahan manusiaKita tidak bisa mengontrol perasaan
Termasuk akan jatuh cinta dengan siapa
_____
Happy reading~~
Semua gelap...
Dia melihat cahaya terang di ujung lorong gelap. Dalam samar, terlihat bayangan wanita.
"Omma..."Kata yang sudah lama tidak dia sebut, ibunya.
Wanita yang sempat memudar dalam ingatan. Halaman yang sempat hilang dari hidupnya.
"Nee.. Moon Young-ah". Dia mendekat, ingin merengkuh ibunya saat ada suara lain memanggilnya.
Nada bariton yang dia kenal, jiwanya seperti terhisap kembali masuk dalam cangkang tubuh.
Dia hanya sempat melihat cahaya tipis samar. Sebelum rasa gelap dan dingin kembali
Didalam kegelapan itu perlahan rasa hangat dan nyaman menjalar.
_____
Moon Young mendapatkan perawatan intensif. Alat penunjuk irama jantung dan suhu dipasang di badannya. Dokter menjelaskan butuh waktu lama untuk dia sadar.
Penjelasan itu membuat orang ini makin gelisah. Berkali -kali mengintip dari balik jendela.
Aku terlambat... maafkan aku....
Hening rumah sakit, seketika riuh dengan kedatangan serombongan orang. Tak lain ayah Moon Young, Ketua Ko.
Diikuti oleh Direktur Wang dan Sang In. Kabar tentang Moon Young pasti sudah terdengar di telinganya.
Matanya langsung menatap Moon Young sedang terbaring lemah dalam ruang perawatan. Dia mengamati peralatan yang memantau alat-alat vital.
Dia menghembuskan nafas berat. "Pindahkan dia ke rumah sakit terbaik". Perintahnya pada Sang In.
.
.
.
.
Pandangannya langsung teralih pada MinJoon yang langsung menunduk hormat. Ketua Ko mengarahkannya menuju ruangan tertutup.
Mereka sekarang saling berhadapan, kekakuan terlihat dari keduanya.
"Aku sudah mengetahu semuanya, termasuk latar belakangmu," Ucapnya memecah keheningan, mereka terdiam lagi. "Kau sungguh mencintainya?". Pertanyaan tak diduga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Way
FanficBagaimana jadinya jika dua tokoh Ko Moon Young dan Do Min Joon bertemu. Pertemuan ini akan menjadi sebuah anugerah atau bencana. Sebagai dosen dan mahasiswa hukum berusaha memecahkan banyak kasus. sebuah cerita alternatif untuk mempertemukan dua tok...