KIM RAE
Aku, Joon hyeong, Minki hyeong beserta staf BS telah sampai di Busan Cinema Center.
Busan Cinema Center
Gedung ini sungguh sangat megah.
Ukuran atapnya 2 kali luas lapangan sepak bola.dibuka pada 29 September 2011.
Bangunan ini memenangkan Penghargaan Arsitektur Internasional pada tahun 2007.
Pada Juli 2013 , bangunan ini mendapat rekor dunia guinness
untuk atap kantilever terpanjang.Busan Cinema Center merupakan salah satu tempat kebanggan kota Busan.
Tempat ini merupakan tuan rumah diadakannya Busan International Film Festival yang rutin diadakan setiap tahun.
Sebagai tempat salah satu festival paling populer di Asia ini, Busan Cinema Center berhasil menjadi simbol dari festival tersebut.Busan Cinema Center memiliki 3 gedung yaitu :
Cine Mountain, BIFF Hill dan Double Cone.
Gedung utama yaitu Cine Mountain memiliki total 3 tempat teater untuk menayangkan film dan satu tempat teater bernama Haneulyeon untuk pertunjukkan seni.Uniknya Busan Cinema Center memiliki atap terbesar didunia, dengan ukuran 2,6 kali lebih besar dari lapangan sepak bola.
Atap besar tersebut sering disebut dengan ‘Big Roof’.
Keindahan atap ini ditambah dengan 42.600 lampu LED yang mampu menciptakan ilusi indah di atap yang besar itu.Dengan luas lebih dari 30 ribu meter persegi, Busan Cinema Center disebut-sebut sebagai tempat yang kompleks karena menggabungkan bioskop penayangan film dan panggung teater untuk pertunjukkan seni dalam satu gedung.
Seperti yang sudah kami perkirakan, tempat ini akan ramai sekali dengan pengunjung.
Kami dijaga ketat oleh para staff dan bodyguard.Sebelum memasuki Haneulyeon, aku, Joon hyeong dan Minki hyeong menuju ruang tunggu artis, tempat Nari dan teman-temannya sedang melakukan persiapan.
"Nari-yaa," panggilku kepada Nari.
"Oppa, kau datang?
Benarkah?
Apa boleh seperti ini?" tanya Nari terkejut saat melihatku.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUSAN, LOVE AFTER GI
RomanceCerita fiksi Hanya sekedar imaginasi dari penulis. Senja menyapa kota Busan. Ombak menjilati bibir pantai gwangalli. Matahari turun sepenggalan dalam pandar serupa cadar. Pada jarak puluhan ribu mil, Ada rindu yang terhampar Pada jingganya langit se...