ALEA AL ZAHIRA
Besok aku akan meninggalkan Busan.
Hampir 4 bulan aku di sini
Ada banyak sekali kenangan yang aku dapatkan selama di Busan.Mr. Kim dan nuna yang sangat baik padaku.
Nari yang lucu dan menggemaskan
Dan Rae yang ... yang ...
Entahlah.
terlalu banyak ulasan yang harus aku jabarkan tentang Rae.Malam ini aku tidak dapat tidur.
Ada sesuatu yang tidak dapat terucap.
Mengambil alih paksa kantukku.
Membuatku terus terjaga.
Dan aku terus memikirkan hal itu tanpa jeda.Aku mengambil selembar kertas.
Aku mulai menuliskan aksara.
Menjadi barisan kalimat untuknya.Entah mengapa ada yang terasa kosong di hatiku.
Malam ini hujan turun di luar sana.
Malam semakin larut, pekat bagai kerudung hitam seorang penari.
Dan aku masih juga terjaga di sini.....................
Hari ini aku akan pulang ke Indonesia, menggunakan penerbangan terakhir, pukul 8 malam.
Perasaanku ...
entahlah bagaimana perasaanku
Aku tidak dapat mengartikannya dengan pasti.Terlalu banyak kenangan yang aku ciptakan di sini.
Terlalu banyak kisah yang aku rajut di sini.
Terlalu banyak cerita yang terangkai di sini.Rae ...
Ah ... pria itu.
Sejak kemarin aku merasa dia sedikit sensitif.
Dia tidak banyak bicara.
Dan lebih cenderung menghindari tatapan mataku.
Tapi saat aku tidak melihatnya, dia akan dengan intens memandangku lekat-lekat.Bahkan dia tidak tertarik sama sekali untuk menggoda Nari.
Padahal aku tahu, Rae sangat suka menggoda Nari hingga membuat gadis itu menjerit kesal.
Rae menganggap itu adalah hal yang sangat lucu dan menghibur.Apalagi yang terjadi padamu kali ini pria Busan?
"Aku akan mengantar Alea ke airport," kata Rae tiba-tiba.
"Itu tidak mungkin, Rae, terlalu beresiko.
Di sana tersebar banyak sekali cctv," kata Mr. Kim."Aku berkeras hyeong," kata Rae keras kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUSAN, LOVE AFTER GI
RomanceCerita fiksi Hanya sekedar imaginasi dari penulis. Senja menyapa kota Busan. Ombak menjilati bibir pantai gwangalli. Matahari turun sepenggalan dalam pandar serupa cadar. Pada jarak puluhan ribu mil, Ada rindu yang terhampar Pada jingganya langit se...