Bab 1306: Kerumunan yang Heboh
Secara alami, mereka tidak akan percaya bahwa Wu Yu telah tumbuh lebih kuat di sepanjang jalan.
Mereka akan menganggap dia mengandalkan beberapa metode yang tidak diketahui untuk menyembunyikan kekuatannya sebelumnya.
Baru sekarang dia melepaskan kekuatan penuhnya.
Sebenarnya, Wu Jun sendiri terkejut. Dia tidak pernah berharap Wu Yu melakukan pertunjukan seperti itu.
Dia memiliki perasaan kasar tentang kekuatan Wu Yu sebelumnya. Bagi Wu Yu untuk naik peringkat dengan sangat ganas di bulan lalu, jelas bahwa Wu Yu sedang berburu makhluk abadi 8-Xuan, atau bahkan keberadaan yang lebih kuat ....
Namun, Wu Yu sebelumnya tidak mampu seperti itu.
Dia hanya bisa menyimpan keraguannya padanya dan tidak bisa berbagi dengan orang lain. Satu-satunya alasan dia bisa muncul adalah mirip dengan apa yang diasumsikan orang lain - Wu Yu telah menyembunyikan kekuatannya karena yang abadi itu.
Suku naga mistis memang mewaspadai keabadian di belakang Wu Yu.
Bagaimanapun, ini adalah dunia yang dikendalikan oleh yang abadi.
Namun, sesuatu yang tidak terduga terjadi lagi!
Dengan 10 hari tersisa, Wu Yu berhenti bergerak di papan peringkat.
Itu sama untuk hari kesembilan dan kedelapan.
Dengan hanya delapan hari tersisa, banyak naga mistik tidak bisa menahan kegembiraan.
"Sepertinya Wu Yu masih belum ditakdirkan untuk memasuki Tower of Dragon's Dawn kami."
"Jika dia telah bekerja keras sejak awal, dia bahkan bisa mencapai empat besar. Namun, waktu tidak menunggu siapa pun. Mereka yang berada di 10 besar telah bekerja keras."
"Untuk melihatnya melambung melalui peringkat namun tidak masuk 10 besar, sungguh memalukan!"
Dan untuk Raja Naga Kereta Langit, dia merasa sedikit lebih yakin.
Yang mengejutkan orang banyak, ketika hanya ada tujuh hari tersisa, Wu Yu jatuh di tempat! Ini adalah pertama kalinya peringkatnya turun dan dilampaui oleh seseorang!
Ini menunjukkan bahwa Wu Yu tampaknya tidak bergerak selama beberapa hari terakhir.
"Apakah dia menyerah?" Raja Naga Kereta Langit sedikit cemas. Namun, dia masih percaya diri saat waktu berlalu.
Sebenarnya, bahkan jika Wu Yu berhasil mencapai 10 besar, itu tidak masalah. Meskipun dia akan mendapatkan ketenaran, dia tidak akan mendapatkan hadiah apa pun.
Ketika hanya tersisa enam hari, rangkingnya turun lagi. Dengan hanya lima hari tersisa, mereka merasa nyaman. Dengan kecepatan ini, Wu Yu tidak akan pernah mencapai 10 besar.
Raja Naga Kereta Langit mencari peringkat dan melihat bahwa Yin Wu masih di urutan kelima. Namun, dia yakin Yin Wu akan menggantikan yang keempat dalam lima hari ke depan.
"Nak, kencangkan!"
Ini juga sebagian karena Jiang Yan terlalu kuat. Yin Wu tidak lebih kuat darinya sejak awal. Raja naga Kekaisaran Azure Ginger hanya memiliki seorang putra. Secara alami, dia telah menghabiskan semua sumber daya untuk merawatnya. Pada titik ini, raja naga Kekaisaran Azure Ginger sangat cemas dan konfrontatif secara samar-samar melawan Raja Naga Kereta Langit.
Apakah Yin Wu akan masuk ke empat besar juga merupakan masalah yang banyak diperhatikan!
"Hanya tinggal lima hari tersisa untuk Yin Wu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven's Devourer Part 3
ФэнтезиLanjutan Chapter 1300 Wu Yu adalah Putra Mahkota Kerajaan Dong Yue Wu. Dalam serangkaian peristiwa, ia dijebak dan dilumpuhkan karena kejahatan yang belum diselesaikan dan dikirim ke perbatasan. Dalam belokan nasib, ia bertemu seorang kakek abadi ya...