Bab 1661: Knock Knock, Ini Benar Tuan
Harta abadi abadi sulit diperoleh bahkan untuk kaisar abadi abadi seperti Kaisar Abadi Bintang Memori.
Tiba-tiba merasakan aura harta abadi abadi, penjaga Memory Star Immortal Emperor melawan noda cahaya keemasan. Sangat mengherankan bahwa dia memiliki harta abadi yang sangat penting.
Garis cahaya keemasan mengemas kekuatan besar di belakangnya, seolah-olah itu bisa mengakhiri dunia dengan satu serangan. Itu mendarat di kepala Memory Star Immortal Emperor!
Batang emas berkilauan saat meluncur di udara. Dunia itu sendiri tampak sedikit melengkung di depannya, saat ia menyapu ke arah Kaisar Abadi Bintang Memori.
Memory Star Immortal Emperor bahkan tidak punya waktu untuk mengeluarkan teknik pendewaan apa pun sebagai tanggapan, tetapi hanya bisa berebut petir astral bawaannya, melemparkannya ke pertahanan tergesa-gesa melawan batang emas.
Pada saat berikutnya, kekosongan hancur!
Di dalam penghalang energi abadi, dunia Qian Kun dan ruang hampa terbalik, dan gelombang demi gelombang energi yang menghancurkan keluar. Memory Star Immortal Emperor segera disematkan dengan punggungnya ke penghalang energi abadi.
"Apa?"
Semua kaisar abadi terkejut menyaksikan ini.
Sejak munculnya harta abadi abadi, Kaisar Abadi Bintang Memori telah dipaksa untuk terus mundur. Bahkan cahaya bintang di sekitar tubuhnya telah redup, menunjukkan bahwa dia terluka.
Wu Yu benar-benar menang, menghancurkannya dengan kekuatan belaka. Itu tidak bisa dipercaya.
"Apa yang terjadi? Memory Star tiba-tiba hilang! Mereka seimbang beberapa saat yang lalu! Dan Wu Yu hanyalah seorang raja abadi 9-surga, dia tidak mungkin menang dengan mudah, bukan?"
"Ini adalah harta abadi abadi. Itu terlalu luar biasa. Itu bisa menyebabkan kekacauan langit dan bumi. Bahkan aku tidak akan bisa menghentikannya."
"Wu Yu ini jenius, terus menerus. Saya baru saja mengatakan bahwa mengalahkan kaisar abadi lainnya tidak akan terlalu sulit setelah yang pertama. Terbukti benar, bukan?"
Patriark Bodhi berjubah abu-abu yang biasa-biasa saja tersenyum puas dari samping. Dia mengangkat tangan, dan penghalang energi abadi menghilang. Pada saat yang sama, gelombang energi hangat terbang menuju Kaisar Abadi Bintang Memori.
Kaisar Abadi Bintang Memori yang terluka parah benar-benar pulih dengan cepat ketika bermandikan energi hangat, dan cahaya di sekitar tubuhnya bersinar lagi.
Banyak kaisar abadi, termasuk Wu Yu dan yang lainnya, kagum dengan teknik ini.
Wu Yu belum pernah melihatnya sebelumnya - untuk dapat menyembuhkan seseorang secara instan. Tentu saja, tubuh Kaisar Abadi Bintang Memori cukup maju untuk meresponsnya dengan baik, tetapi meskipun demikian, ini tidak diragukan lagi merupakan keajaiban.
"Wu Yu, kamu mengalahkan Memory Star hari ini. Seperti yang kita sepakati, kamu sekarang adalah murid orang tua ini."
Patriark Bodhi berkata dengan mudah, menyukai Wu Yu sambil tersenyum.
Wu Yu terlambat menyadari bahwa dia sudah menang. Dia masih asyik dengan kekuatan Ruyi Jingu Bang Mystique. Bedlam of Heaven and Earth tingkat pertama itu, dikombinasikan dengan Violent Art, sebenarnya telah berhasil menghancurkan Memory Star Immortal Emperor dalam satu pukulan. Itu benar-benar ajaib.
"Murid Wu Yu menyapa Patriark!"
Wu Yu bereaksi. Dia dengan cepat datang ke hadapan Bodhi Patriark, dan memberinya tiga kowtow!
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven's Devourer Part 3
FantasyLanjutan Chapter 1300 Wu Yu adalah Putra Mahkota Kerajaan Dong Yue Wu. Dalam serangkaian peristiwa, ia dijebak dan dilumpuhkan karena kejahatan yang belum diselesaikan dan dikirim ke perbatasan. Dalam belokan nasib, ia bertemu seorang kakek abadi ya...