1436-1440

261 26 2
                                    

Bab 1436: Raja Hantu Dong Shen


Tuan Kaisar Xuanyang dan yang lainnya sudah menuju Bola Belati Perak Pusaran.

Takut orang lain masuk lebih dulu dan mendapat keuntungan, tuan Neraka lainnya dan raja hantu terbang dengan cepat.

Peristiwa buruk antara saudara kandung dari keluarga master Neraka Astral juga sering terjadi di keluarga mereka. Mereka tidak keberatan menonton sebagai orang luar tetapi yang lebih penting bagi mereka saat ini adalah Bola Belati Perak Pusaran dan Tanda Kelas 10 dari Raja Abadi.

Raja Hantu Chakravarti benar-benar kesal.

Namun, melihat orang lain telah pergi dan menyadari bahwa setiap detik penting saat ini, dia tidak punya waktu dan energi untuk disia-siakan pada Wu Yu. Dewa Hantu Bermata Batu Kecubung belum pulih sepenuhnya dan karena itu dia meninggalkannya dalam perawatan raja-raja hantu lainnya. Setelah memberi tahu tiga raja hantu lainnya, dia mengejar sisanya dengan ekspresi sedingin es.

Meskipun Raja Hantu Chakravarti mengabaikannya, Wu Yu tidak keberatan. Terlepas dari itu, dia telah mendapatkan kesempatan untuk masuk secara terbuka. Ke depan, apa pun yang terjadi di dalam Pusaran Belati Perak akan bergantung pada kemampuan mereka sendiri.

Semakin dekat mereka, semakin kuat badai. Sebelumnya di Prismatic Thunderball, mereka harus menanggung serangan dari Prismatic Thunderball. Sekarang mereka ada di sini, mereka harus menghadapi ledakan jutaan belati perak. Tempat ini dirusak oleh bilah angin yang tak terhitung jumlahnya. Mereka yang tidak cukup kuat akan dengan mudah diiris menjadi potongan daging di tengah bilah angin yang merajalela.

Berbagai tuan Neraka dan raja hantu melindungi tubuh mereka dengan aturan surgawi sambil memaksa masuk. Saat ini, ancaman terhadap mereka tidak mengerikan.

Wu Yu juga bisa menahan bilah angin dengan tubuh fisiknya saat ini. Namun, jika dia harus masuk lebih dalam, dia mungkin perlu menggunakan dua kekuatan alam otonom untuk melindungi tubuhnya.

Faktanya, kombinasi dan kualitas dari dua kekuatan alam otonom tidak jauh dari Gu Huo Immortal Lord dalam hal intensitas kekuatan.

Meskipun Gu Huo Immortal Lord dan yang lainnya memiliki Misteri elit dan teknik abadi juga, Wu Yu masih memiliki keyakinan mutlak dalam empat Misteri dalam pertempuran.

Mereka mencapai!

Tepat di depan Wu Yu adalah Tuan Kaisar Xuanyang dan yang lainnya. Mereka telah menyelam ke Pusaran Belati Perak Sphere dan menghilang tanpa jejak seketika.

Segera setelah itu, tuan Neraka lainnya dan raja hantu juga masuk tanpa mengedipkan kelopak mata.

Wu Yu bisa dengan jelas merasakan Pusaran Belati Perak Sphere berbeda dari Prismatic Thunderball.

"Jika ada sesuatu yang mirip dengan Mutiara Pelangi, cara dan kesulitan untuk mendapatkannya harus sama sekali berbeda dari Bola Thunderball Prismatik. Kalau tidak, itu akan sangat monoton."

Jika Wu Yu adalah penciptanya, dia mungkin akan merancang tantangan ini agar lebih menghibur.

Ketika dia semakin dekat ke Pusaran Belati Perak Sphere dan menukik dengan cepat, dia mengerutkan kening saat merasakan belati perak yang merajalela dan padat mengobrak-abrik tubuhnya.

"Ini terasa jauh lebih buruk daripada aku di Prismatic Thunderball."

Dia sekarang berada dalam jangkauan badai. Badai tersebut tidak hanya mampu mengiris tetapi juga memiliki kekuatan angin yang kuat. Sebelum Wu Yu bisa melangkah, dia tersapu ke tempat yang tidak diketahui oleh hembusan angin kencang. Tidak ada orang di sekitar. Sebaliknya, badai yang menghancurkan dan bilah perak padat yang tak terhitung jumlahnya membombardir dan merobek tubuhnya ke segala arah. Kadang-kadang mudah untuk ditahan sementara pada kesempatan lain, intensitasnya meningkat secara tiba-tiba. Wu Yu harus memfokuskan dirinya untuk melawan dengan seluruh kekuatannya. Dia bahkan mengambil Pagoda Mimpi Mengambang untuk mengganggu belati perak dan efeknya relatif menonjol.

Heaven's Devourer Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang