Bab 1631: Kaisar Abadi Abadi
Pada awalnya, pemandangan di bola kristal agak kabur.
Wu Yu dan yang lainnya hanya bisa melihat banyak kaisar iblis abadi bertempur dalam pertempuran sengit dengan sosok bayangan. Tidak diketahui siapa sosok bayangan ini.
Karena dia tidak bisa melihat dengan jelas, Wu Yu mengabaikannya.
Sebaliknya, dia fokus pada kaisar iblis abadi. Salah satunya, Wu Yu telah melihat sebelumnya.
Iblis Kekacauan Apokaliptik dari sebelumnya, dengan sembilan kepalanya, mengaum dan menggeram dalam panasnya pertempuran. Kekuatannya yang luar biasa bahkan menghancurkan kekosongan. Ini adalah pertama kalinya Wu Yu melihat makhluk tingkat kaisar iblis abadi bertarung dengan kekuatan penuh. Gelombang kejut dari pertempuran saja akan membunuh Wu Yu jika dia terperangkap di dalamnya.
Tetapi bahkan seseorang sekuat Apocalyptic Chaos Demon diserang dari berbagai arah. Kekuatan yang bahkan lebih kuat mencabik-cabiknya, dan dia terpaksa melarikan diri jauh ke daerah terpencil.
Tapi ledakan energi lain membom lokasi barunya menjadi berkeping-keping.
Dan dengan demikian sembilan kepala Iblis Kekacauan Apokaliptik dibiarkan mengambang di angkasa, kekuatan hidupnya berdarah. Sepotong kecil jiwanya melarikan diri, dan dia melihat Jiu Ying sebentar.
Itu adalah masalah yang muncul setelahnya.
Di bola kristal, Wu Yu hanya bisa melihat tubuh Iblis Kekacauan Apokaliptik hancur berantakan, dan kepalanya disembunyikan. Perhatian teralih ke pertarungan lain.
Kaisar Agung Laut Hitam, tentakel yang Wu Yu dapatkan di laut hitam sebelumnya. Dia sekarang menjadi gurita raksasa yang menakutkan, tentakelnya melambai dan berputar dalam koreografi yang sempurna, menyalurkan energi di sekelilingnya.
Tetapi pada akhirnya, dia juga menyerah pada serangan yang luar biasa. Dua kekuatan aneh yang berbeda menghancurkannya di antara mereka.
Ini adalah pertempuran di seluruh Alam Abadi Iblis, dan tidak ada kaisar iblis abadi yang bisa berdiri dan menonton.
Dewa iblis yang belum mencapai tingkat kaisar iblis abadi berserakan di tanah, semuanya mati atau terluka. Seluruh Alam Abadi Iblis adalah pemandangan yang mengerikan.
Dewa iblis yang lebih rendah ini telah menjadi umpan meriam, mati tanpa tujuan atau efek. Yang selamat hanya bisa meratap dan lari. Pemandangan keluarga yang terkoyak melintas. Alam Abadi Iblis benar-benar neraka.
Di dalam bola kristal, Wu Yu juga melihat Kaisar Agung Phoenix Gelap, dilingkari api hitam. Beberapa sambaran cahaya keemasan menembus kaisar iblis abadi, yang jatuh dari langit, lemas dan berasap.
Kaisar Batu Pelapukan, pilar batu yang tidak bergerak dan kasar. Dia terus-menerus mengirim badai batu yang berputar-putar di sekujur tubuhnya. Saat mereka meluncur di udara, mereka mengirim riak melalui kekosongan itu sendiri. Serangan-serangan ini sangat bagus.
Wu Yu merasa bahwa bahkan jika dia mengirimkan 1 juta doppelgangernya, serangan beriak dari Kaisar Batu Pelapukan ini akan menghancurkan mereka semua dalam sekejap.
Kaisar Agung yang Indah, sebuah lukisan menjadi hidup. Gunung dan sungai dipanggil keluar dari tubuhnya, semuanya kekuatan alam yang menghancurkan yang menyapu. Tapi akhirnya sebuah labu dari langit jatuh menimpa tubuhnya. Dia tersungkur, terluka parah.
Labu itu tampaknya dipenuhi dengan qi abadi, dan auranya tampak akrab bagi Wu Yu.
Wu Jun bahkan lebih akrab. Matanya melebar. "Bukankah itu... Labu Petir Gelap?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven's Devourer Part 3
FantasyLanjutan Chapter 1300 Wu Yu adalah Putra Mahkota Kerajaan Dong Yue Wu. Dalam serangkaian peristiwa, ia dijebak dan dilumpuhkan karena kejahatan yang belum diselesaikan dan dikirim ke perbatasan. Dalam belokan nasib, ia bertemu seorang kakek abadi ya...