Bab 1401: Kejahatan Keji
Jauh di langit, Penguasa Hantu Bermata Putih melayang, diapit oleh dua raja hantu. Mereka tertawa keras, bahkan saat ratapan terdengar dari orang-orang di bawah.
Ada puluhan ribu hantu abadi berlari pontang-panting dalam upaya putus asa mereka untuk melarikan diri. Beberapa menagih desain abadi di luar, tetapi menghadapi nasib kematian yang sama, kecuali sekarang mereka terjebak.
Selain itu, mati di sini tidak akan membiarkan roh pendendam seseorang menghilang, atau melarikan diri dari nasib memasuki Spanduk Darah Abadi Dewa Mata Putih.
Ke mana pun mereka lari, itu tampak suram. Tidak ada kesempatan untuk bertahan hidup, dan tidak ada sedikitpun harapan.
Untuk puluhan ribu hantu abadi, satu-satunya pilihan mereka sekarang adalah bersembunyi, untuk melihat apakah mereka dapat menghindari nasib yang menyedihkan ini.
Sejauh mata memandang, seluruh Kota Kuno Kuning telah tenggelam dalam teror, tunduk pada dominasi White-Eyed Ghostly Lord dan gemetar ketakutan.
Di atas langit, Penguasa Hantu Bermata Putih tertawa. "Teman-teman, jangan terlalu bersemangat. Aku akan mengirimkan hadiah luar biasa ini langsung ke tanganmu."
Ratapan semakin intens.
Penguasa Hantu Bermata Putih berbalik dan berkata kepada dua raja hantu itu. "Jangan ragu untuk menemukan kesenanganmu sendiri. Aku tidak sabar lagi."
"Tuan Muda, kami belum banyak mengalami semua ini. Lakukan saja sesuka Anda. Tidak ada yang menarik perhatian kami di sini, di Kota Kuno Kuning."
"Ha ha."
Tuan Hantu Bermata Putih menyeringai dan turun dari langit. Dia adalah penguasa hantu 9 alam, sedangkan yang terkuat di sini hanya raja hantu 8 alam. Selain itu, dia memiliki harta karun abadi yang besar bersamanya, dan tidak ada yang berani melawannya. Puluhan ribu hantu abadi masih berkeliaran dalam kebingungan, dan mereka bahkan tidak tahu di mana Tuan Hantu Bermata Putih berada. Siapa pun yang menarik perhatiannya tidak bisa lepas dari nasib buruk mereka.
"Tuan muda ini adalah pemain sungguhan." Raja Hantu 10.000 Tulang tertawa.
Di sampingnya, Amethyst Soul Ghostly King melihat sekeliling, dan matanya cerah. "Well, well, ada beberapa keindahan yang nyata di Yellow Ancient City. Mereka juga muda, segar dan nubile. Bagaimana kalau kita mengambil kesempatan ini dan mencicipi kelezatan ini? Mereka sangat cantik, sia-sia saja. tuan muda untuk membunuh mereka. "
10.000 Bones Ghostly King tertawa terbahak-bahak. "Tentu. Aku tahu selera makanmu. Aku akan menemanimu dalam perjalanan kesenangan hari ini."
Keduanya tidak perlu mengendalikan dua desain abadi yang besar, jadi mereka turun ke Kota Kuno Kuning, mengamati keindahan abadi yang lebih muda. Tidak ada yang lain selain kesenangan di pikiran mereka.
Adapun Tuan Hantu Bermata Putih, dia sudah memulai pembantaiannya dengan Spanduk Darah Abadi. Di tengah tawa histeris, dia mengejar hantu abadi yang melarikan diri dan menyapu mereka di Panji Darah Abadi. Itu seperti mulut yang meraung roh abadi yang meratap, menelan mereka utuh. Darah dan mayat berserakan di lapangan.
Orang sering menyamakan medan perang dengan neraka di bumi. Tapi apa yang dilihat Wu Yu sekarang adalah neraka yang sebenarnya. Di sini, kekuatan adalah raja, dan tidak ada aturan yang ketat. Tuan Hantu Bermata Putih memiliki pengaruh dan kuasa, dan dia dapat melakukan apa yang dia inginkan, semuanya untuk mengasah harta kekosongannya yang besar.
Dia benar-benar monster, terbang bolak-balik, meninggalkan darah dan tulang di belakangnya. Jeritan horor dan tawanya sendiri selaras dalam simfoni yang aneh. Mereka seperti bola tali, dan dia adalah kucingnya. Seluruh area berada di bawah kendalinya, dan semua bola benang tidak bisa kemana-mana. Dia hanya perlu memanjakan diri dalam pembunuhan dan hiburannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven's Devourer Part 3
FantasíaLanjutan Chapter 1300 Wu Yu adalah Putra Mahkota Kerajaan Dong Yue Wu. Dalam serangkaian peristiwa, ia dijebak dan dilumpuhkan karena kejahatan yang belum diselesaikan dan dikirim ke perbatasan. Dalam belokan nasib, ia bertemu seorang kakek abadi ya...