1521-1525

152 25 12
                                    

Bab 1521: 6000 Tahun Inkarnasi


Sky Will Dragon King dihukum dan dikembalikan ke sisi ayahnya dengan malu-malu. Setelah mendengar tentang warisan Leluhur Naga, para kaisar abadi abadi yang telah menghalangi jalan Wu Jun pindah ke samping.

Wu Jun pergi ke Luo Pin. Meskipun dia tahu bahwa ini sangat sulit bagi Luo Pin, dia tetap berkata: "Kembalilah bersamaku. Tidak ada yang bisa menyelamatkannya sekarang."

Dia mengatakan yang sebenarnya. Wu Yu berada dalam situasi putus asa di mana tidak ada yang bisa menyelamatkannya.

Sekarang Wu Yu telah terbangun dari ketidakpercayaannya. Dia tahu bahwa karena segala sesuatunya telah berkembang menjadi keadaan ini, tidak ada artinya lagi baginya bertanya mengapa Nangong Wei melakukan ini padanya.

Hal terpenting sekarang adalah memikirkan jalan keluar!

"Mereka sebenarnya ingin menyiksaku! Mereka ingin menyiksaku selama 1 juta tahun! Itu artinya aku tidak akan mati. Selama aku tidak mati, maka aku masih punya harapan!"

Wu Yu memiliki hati yang kuat. Dia tidak takut disiksa. Sebaliknya, dia takut bahwa pihak lain akan segera membunuhnya dan itu akan langsung memadamkan semua harapan untuk bertahan hidup.

Tentu saja, dia tahu bahwa siksaan yang mereka pikirkan akan sangat menyakitkan. Dia mungkin benar-benar memohon kematian yang penuh belas kasihan sebagai gantinya.

Tapi dia tidak takut! Sebelumnya, dia membayangkan hari seperti itu.

Dia tahu bahwa apa yang terjadi akan datang dan dia pada akhirnya harus membayar apa yang telah dia lakukan! Tentu saja, dia sudah mengetahui hal ini sejak dia hanya manusia biasa.

Bukan karena dia tidak pernah menderita sebelumnya. Dia pernah kehilangan segalanya karena Spirit Severing Powder tetapi tetap saja, bukankah dia berhasil bertahan sampai sekarang?

Pada titik ini, dia sudah memikirkan semuanya. Tidak peduli seberapa suram masa depannya, atau betapa putus asa rasanya, hal terpenting sekarang adalah tidak melibatkan Luo Pin.

"Kembali bersamanya dan berlatih keras. Mungkin kamu bisa menyelamatkanku. Jangan khawatir. Aku tidak akan mati!" Wu Yu takut Luo Pin tidak akan menyerah dan melakukan sesuatu yang konyol.

Luo Pin tidak mengatakan apa-apa. Dia menangis dan menggelengkan kepalanya. Hatinya saat ini dipenuhi dengan kebencian.

"Selama aku tidak mati, masih ada harapan, bukan?" Hati Wu Yu terasa seperti telah ditusuk dengan pisau yang tak terhitung jumlahnya. Dia tidak tahu bahwa akan datang hari ini ketika dia harus mengatakan kata-kata seperti itu kepada wanita yang dia cintai.

Ini semua karena Nangong Wei.

Jika dia melakukannya dengan sengaja, maka Wu Yu sangat membencinya!

Kecuali, dia punya alasannya sendiri, tetapi apakah alasan yang begitu kuat itu benar-benar ada?

"Aku ingin bersamamu. Hari ini adalah hari pernikahan kita ......" teriak Luo Pin. Air mata mengalir tak terkendali di pipinya dan ke Medan Perang Tertinggi Kaisar Naga.

Dia masih terlihat sangat cantik, tapi sangat memilukan melihatnya menangis.

Kesedihan dan ketidakberdayaan yang tak terbatas dalam kata-katanya membuat Wu Yu semakin marah.

Dia sangat marah, api amarah sepertinya hampir meledak dari dadanya. Tidak peduli dalam keadaan apa, dia selalu bangga. Namun pada saat ini, hanya ada amarah yang mengamuk di dalam hatinya.

"Mereka bisa mengendalikan hidup dan matiku."

"Anak-anak mereka bisa membunuhku, tapi aku tidak bisa melakukan hal yang sama kepada mereka!"

Heaven's Devourer Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang