1501-1505

193 26 5
                                    

Bab 1501: Medan Perang yang Jatuh


Keempat orang ini tidak akan berhenti untuk memburu mereka, namun mereka tidak bisa membunuh mereka. Oleh karena itu, mereka adalah masalah yang cukup sulit untuk ditangani.

Wu Yu menginginkan kehidupan yang damai dengan Luo Pin dan menikmati hari-hari tanpa beban. Tapi orang-orang ini tidak mau. Mereka bertekad mengejar.

Setelah terakhir kali, mereka masih belum menyerah. Perasaan Tian Ming Dragon Lord tidak diketahui. Apakah dia masih berniat menikahi Luo Pin? Atau balas dendam?

Adapun Tian Jian Dragon Lord, itu pasti balas dendam.

Itu adalah penghinaan yang tidak bisa mereka telan.

Ancaman mereka pasti datang dari Kaisar Naga Hati Langit. Pemahamannya adalah bahwa pengaturan akan dibuat dalam waktu satu milenium. Jika Sky Heart Dragon Emperor datang melamar pernikahan, hanya Wu Jun dan keluarganya yang akan bermasalah.

Pertama, membiarkan Luo Pin muda keluar adalah sebuah kesalahan. Jika pada saat itu, Kaisar Naga Hati Langit bahkan tidak dapat melihat Luo Pin, maka mereka harus bertanggung jawab.

Kaisar Naga Hati Langit mungkin tidak tahu bahwa Luo Pin ada di luar sekarang, atau bahwa mereka sedang berburu Wu Yu. Raja Naga Tian Que dan saudara-saudaranya mungkin ingin membunuh Wu Yu. Adapun Luo Pin, tidak jelas apa niat mereka. Karena terlalu jelas bahwa Tian Ming Dragon Lord jauh dari tandingannya. Bahkan Tian Jian Dragon Lord telah kalah darinya. Mungkin hanya Raja Naga Tian Que yang bisa menaklukkannya.

Masalahnya adalah: bisakah Tian Que Dragon King menerima Luo Pin apa adanya, dia yang sudah memiliki suami untuk waktu yang lama?

Oleh karena itu, mereka mungkin semua frustasi. Kekuatan Luo Pin telah menjadi kunci dalam pekerjaan mereka.

Soal Seratus Tahun, jimat Seribu Waktu belum menyebar ke seluruh suku Sky Heart. Namun, Sky Will Dragon King telah mencari Wu Jun dan keluarganya untuk mendiskusikannya. Mereka menekan mereka, tetapi tidak memaksa Wu Jun meminta Luo Pin kembali.

Sekarang, mereka memikirkan setiap cara yang mungkin untuk menyingkirkan Wu Yu. Bagaimana Luo Pin akan ditangani adalah pertanyaan untuk nanti. Suku Sky Heart tidak akan mempermasalahkan jenius lain, bahkan yang cacat. Mengenai dengan siapa dia akan bertunangan, mereka bisa memutuskannya nanti.

Tapi Wu Yu harus mati.

Sekarang Luo Pin sedang berkeliaran, dan Wu Yu akan berada di sisinya. Mereka memiliki tujuan yang tinggi, dan Sky Will Dragon King tidak memaksa Luo Pin kembali. Namun, Raja Naga Tian Que telah menemukan Wu Yu kali ini melalui hubungan orang tuanya.

Dan kali ini, untuk mencegah Wu Yu melarikan diri, mereka telah mempersiapkan banyak hal!

Sebelumnya, mereka selalu merindukan mereka. Akhirnya, mereka berhasil menyusul pasangan itu sebelum mereka bisa berangkat!

Menikmati pemandangan dan suara dari istana langit, dan kemudian menemukan keempatnya, adalah pengalaman yang jauh lebih tidak menyenangkan daripada menelan lalat. Mereka telah masuk ke dalam perangkap mereka.

Wu Yu telah meremehkan betapa mereka sangat ingin membunuhnya.

Terakhir kali, Istana Naga Tian Que tidak dapat menjebak mereka, dan Raja Naga Tian Que sudah mencari rencana yang sempurna.

Bagaimanapun, mereka masih muda dan siap untuk pergi. Mereka telah menolak tawaran orang yang lebih tua untuk mengirim bala bantuan, tetapi telah menerima beberapa objek yang akan membantu.

Yang paling penting di antara mereka adalah jebakan mereka, Gateway to Fallen Battlefield.

Fallen Battlefield adalah dunia mini yang rusak. Itu dikatakan sebagai sudut dari istana langit yang telah jatuh setelah pertarungan para abadi. Itu adalah dunia yang benar-benar tertutup, dan leluhur suku naga mistik telah membuat banyak desain abadi di dalamnya untuk menutupnya sepenuhnya. Itu digunakan sebagai penjara melawan musuh. Begitu masuk, bahkan raja elit abadi akan merasa sulit untuk keluar.

Heaven's Devourer Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang