Bab 1671: Kesengsaraan Tanpa Akhir
Seni Pemburu Roh bertabrakan langsung dengan Roh Alam Semesta yang sunyi dan tampaknya efektif.
Wu Yu bisa merasakan frekuensi pengunyahan roh abadinya sedikit berkurang. Rasa sakit yang berasal dari jiwanya juga melemah, membuatnya merasa sedikit lebih baik.
Namun, sebelum dia bisa menghela nafas lega, dia bisa merasakan lebih banyak lagi iblis surgawi yang menggerogoti roh abadinya. Dia berkeringat dingin karena rasa sakit yang luar biasa, pupil matanya melebar dan seluruh tubuhnya berkedut tak terkendali karena kesengsaraan.
"Seni Pemburu Roh!"
Dia mengertakkan giginya dan melepaskan Seni Pemburu Roh setelah Seni Pemburu Roh untuk mengusir iblis surgawi di sekitar roh abadinya. Namun, efek dari Seni Pemburu Rohnya melemah. Awalnya, dia masih bisa merasakan jeda sesaat.
Namun, seiring berjalannya waktu, ia menderita pembalasan dari Roh Semesta. Seni Pemburu Roh telah memicu sifat ganas mereka, menyebabkan mereka merobek-robek dengan lebih ganas. Dengan demikian, rasa sakit dan kesengsaraan meningkat.
Wu Yu sadar bahwa bahkan jika dia bisa melemparkan Seni Pemburu Roh terus-menerus, dia masih tidak akan bertahan selama sepuluh ribu tahun.
Dia tidak tahu berapa lama telah berlalu. Namun, dia jelas bahwa iblis surgawi baru saja mulai dan jalan masih panjang. Meskipun Seni Pemburu Roh bisa mengusir mereka untuk sementara, dia akan disambut dengan lebih banyak serangan tak lama kemudian.
Seni Pemburu Roh tampaknya tidak mampu menghapus iblis surgawi. Di sisi lain, iblis surgawi yang dihancurkan oleh Seni Pemburu Roh marah dan hanya akan mengunyah lebih ganas, memperburuk pengalamannya.
"Memperparah!"
Wu Yu memikirkan kata itu. Selain kesengsaraan dan keinginan untuk bertahan, hampir tidak ada pikiran yang tersisa di benaknya.
Dia bisa merasakan Roh Alam Semesta, iblis surgawi, berkumpul di sekitar roh abadinya. Di Medan Perang Iblis Surgawi yang sulit dipahami, iblis surgawi tidak ada habisnya. Frekuensi semangat abadinya dikunyah hanya meningkat, hampir beberapa ratus kali per napas waktu.
Selanjutnya, peningkatan frekuensi masih berlangsung!
Mengunyah dan menggertakkan oleh iblis surgawi membuat Wu Yu dalam kesengsaraan yang tak berdasar. Namun, kenyataannya adalah roh abadinya tidak mengalami kerusakan yang sebenarnya.
Meskipun demikian, ini baru permulaan. Saat frekuensi mengunyah meningkat, kecepatan yang dihabisi oleh roh abadinya hanya akan meningkat.
Kesengsaraan ekstrem tanpa momen pelipur lara atau akhir.
Wu Yu hanya bisa menggertakkan giginya dan bertahan. Bahkan, dia bahkan tidak bisa mengumpulkan keinginan untuk membalas sekarang.
Satu-satunya metode yang efektif adalah Spirit Chaser Art tetapi itu tidak akan memungkinkannya bertahan selama sepuluh ribu tahun. Faktanya, itu hanya akan memperburuk iblis surgawi, membuatnya lebih menderita.
"Sial! Bagaimana mungkin ada Roh Semesta yang begitu menakutkan di dunia ini?" Wu Yu semakin putus asa. Rasa sakit dan kesengsaraan yang tak berkesudahan telah menghentikan kemampuannya untuk berpikir.
Dia hanya bisa mengingatkan dirinya untuk bertahan. Meskipun sepuluh ribu tahun itu lama, rasa sakitnya tidak akan berarti apa-apa selama dia bisa memastikan.
Jumlah Roh Semesta, iblis surgawi, masih terus meningkat tanpa henti. Anehnya, ketika roh abadinya sedang dikunyah, ketangguhan rohnya yang abadi, ketahanan rohnya dan kekuatan kehendaknya tampaknya terus tumbuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven's Devourer Part 3
ФэнтезиLanjutan Chapter 1300 Wu Yu adalah Putra Mahkota Kerajaan Dong Yue Wu. Dalam serangkaian peristiwa, ia dijebak dan dilumpuhkan karena kejahatan yang belum diselesaikan dan dikirim ke perbatasan. Dalam belokan nasib, ia bertemu seorang kakek abadi ya...