1471-1475

184 29 1
                                    

Bab 1471: Pergolakan dalam Keadaan


Wu Yu mengenali harta karun abadi yang besar ini dari tuan Neraka Tundra dan ingatan White Chalk Ghostly Lord.

Ini juga merupakan harta karun yang dibuat oleh Kaisar Besar Nekropolis Beiyin bertahun-tahun yang lalu. Untuk berpikir bahwa dia akan memberikannya kepada Raja Kaisar Xuanyang, bersama dengan Kapak Pertempuran Kaisar Iblis Sembilan Bulan.

Reputasi dari Riposte Needle bahkan lebih besar dari Kapak Pertempuran Kaisar Iblis Sembilan Bulan.

Karena ini memiliki aturan surgawi tingkat yang lebih tinggi, aturan surgawi Riposte. Meskipun itu hanya sebagian kecil dari aturan surgawi Riposte, tapi itu sudah lebih baik daripada aturan surgawi Sembilan Bulan.

Dan Riposte Needle terbunuh dengan sangat cepat. Lebih banyak yang jatuh ke Jarum Riposte daripada Kapak Pertempuran Kaisar Iblis Sembilan Bulan dengan selisih yang sangat besar.

Jarang sekali aturan surgawi yang maju seperti aturan surgawi Riposte muncul di harta abadi yang sangat hampa.

"Dia menyembunyikannya sampai sekarang! Kontrol apa! Pantas saja dia bisa tetap tenang!" Wu Yu terkagum-kagum.

Kekuatan Jarum Riposte memang menakutkan, tetapi Tuan Kaisar Xuanyang berada dalam situasi putus asa sekarang. Wu Yu tidak percaya bahwa dia bisa berbuat banyak! Melihat Riposte Needle dilepaskan, Wu Yu tahu bahwa dia harus mengambil inisiatif. Dia sudah membuka kesempatan untuk mengalahkan Tuan Kaisar Xuanyang sekarang.

Saat Tuan Kaisar Xuanyang hendak menyerang dengan Jarum Riposte, mata Wu Yu menyala. Tungku Langit dan Bumi muncul!

Tungku Bumi, Tungku Surga. Mereka bergabung menjadi satu dan menahan Tuan Kaisar Xuanyang untuk saat ini, menjebaknya dalam bola api yang sangat besar!

Bahkan sebelum Tuan Kaisar Xuanyang bisa menyerang, dia sudah terjebak dan tidak bisa bergerak!

Api yang mengamuk memang tak tertahankan bagi makhluk yang gelap dan dingin seperti dirinya!

Tentu saja, Wu Yu sendiri juga berada di dalam tungku ini. Api yang mengamuk akan melelehkan apa pun. 3.000 alam yang lebih besar, 90.000 alam yang lebih kecil, semuanya akan dibakar dengan bersih di dalam Tungku Emas Langit dan Bumi Wu Yu.

Tapi ini hanyalah langkah pertama Wu Yu dalam koreografi fatal nya. Dia sudah memikirkan cara untuk membunuh Tuan Kaisar Xuanyang!

Meskipun dia tidak meramalkan Jarum Riposte!

Tapi ini tidak mengubah langkah selanjutnya!

Di dalam Tungku Emas Langit dan Bumi, mereka yang di luar tidak dapat melihat dengan jelas. yang mereka tahu hanyalah bahwa Tuan Kaisar Xuanyang telah dijebak oleh Wu Yu tepat saat dia mengeluarkan Jarum Riposte.

Mereka tidak dapat melihat bahwa Wu Yu memiliki benda berbeda di tangannya!

Lampu Roh Tundra!

Di dalam Lampu Roh Tundra ada minyak tanah Tundra. Wu Yu segera menyalakan sumbu. Setelah melahap tuan Neraka Tundra, dia tidak berbeda darinya dalam menggunakannya sekarang.

Ting!

Wu Yu mendengar Tuan Kaisar Xuanyang menusuk dengan Jarum Riposte di dalam Perapian Emas Langit dan Bumi. Dia pasti membidik Wu Yu.

Untuk dapat menyerang dengan Riposte Needle dalam kondisi seperti itu berbicara tentang keuletan yang tidak biasa.

Namun, Wu Yu juga bergerak cepat. Dia meledak, dan api kobalt meraung, mengembang saat pergi. Mereka tumbuh menjadi naga kobalt besar, terbakar dengan kilau biru.

Heaven's Devourer Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang