Bab 1491: Desain Bipolar Dragon Falcon Immortal
Green Flame Immortal King hanya memiliki mata untuk Pilar Surgawi Kaisar Api Guntur Abadi.
Wu Yu hanyalah sebuah gundukan kecil di jalan, dan dia mengabaikannya. Namun, teman dao barunya yang abadi Xue Fu Immortal Lord's menjengkelkan sedikit membuatnya kesal.
Tentu saja, itu kecil. Sebelum harta karun abadi yang besar, itu tidak ada apa-apanya.
Tatapan Green Flame Immortal King menyapu raja abadi dan tuan abadi. Mereka tampak seperti sedang mengobrol satu sama lain, tetapi semua perhatian secara halus dialihkan kepadanya.
Masih banyak di sini yang ingin mengambil Pilar Surgawi Kaisar Api Abadi. Mereka sedang mempersiapkan upaya mereka sendiri, atau sudah gagal.
Setiap orang adalah saingan.
Seseorang seperti Raja Abadi Api Hijau akan dianggap memiliki peluang bagus untuk sukses. Tentu kehadirannya akan diawasi dengan ketat.
Perhatian yang tidak baik memicu motivasi Green Flame Immortal King. Dengan senyum dingin, dia mengeluarkan 30.000 pil kenaikan roh. Biaya dibayar, desain Bipolar Dragon Falcon Immortal diaktifkan. Green Flame Immortal King bergegas masuk tanpa sepatah kata pun.
"Suamiku tersayang, aku akan mengawasi." Suara manis Xue Fu Immortal Lord terdengar, menarik perhatian banyak orang.
Saat dia berbicara, Raja Abadi Api Hijau telah menyerbu masuk. Dalam desain abadi, sembilan naga api adalah kekuatan yang tak terkalahkan. Kalahkan mereka, dan mereka bisa berkumpul kembali. Mereka tak kenal lelah, dan elang guntur itu agresif dan kejam. Mereka menjerit dan menukik, jatuh seperti anak panah beracun dari langit. Mereka mengerumuni Green Flame Immortal King dalam aliran tanpa henti juga, beregenerasi segera setelah mereka dihancurkan. Kekuatan kaisar abadi yang kekal menopang rancangan yang kekal ini, dan rancangan yang kekal memiliki kekuatan yang tak ada habisnya. Itu datang lagi dan lagi seperti gelombang tanpa henti, pelanggaran tanpa jeda. Itu adalah bagian yang paling menakutkan.
Dalam sekejap mata, dia juga menyerah seperti yang lainnya di bawah gelombang nyala api dan kilat!
Semua orang melihat peluang mereka dalam desain abadi yang berapi-api ini, tetapi tidak ada yang tahu cara memecahkannya. Semua yang tetap di sini telah melihat terlalu banyak kesombongan dengan percaya diri, hanya untuk dipukul mundur pada gelombang pertama, apalagi memecahnya.
Dari posisi mereka, mereka hanya bisa melihat api dan listrik, membentuk lautan elemen yang sangat besar. Kadang-kadang, Raja Abadi Api Hijau akan muncul. Adapun situasi atau kemajuannya dalam menghilangkan desain abadi, itu tidak diketahui.
Mata Api dan Emas Wu Yu memiliki pandangan yang lebih baik tentang berbagai hal.
"Sepertinya aku punya ruang untuk dilenturkan, karena orang lain tidak bisa melihat terlalu jelas. Selama aku menjauh dari serangan yang lebih mencolok seperti Submerged Cloud Seal."
Dia bisa dengan jelas melihat Green Flame Immortal King menangani desain abadi.
Dari samping, Xue Fu Immortal Lord memang sangat keras. Dia tidak bisa melihat banyak, tetapi kepercayaan dirinya membuatnya bersorak.
Sejak awal, Wu Yu memang bisa melihat bahwa Raja Abadi Api Hijau jauh lebih kuat daripada Raja Abadi Penggerek Petir. Dia benar-benar khawatir bahwa Pilar Surgawi Kaisar Api Guntur Abadi akan diambil di hadapannya.
Setelah beberapa saat, kekuatan desain abadi hanya terus bertambah, sementara Green Flame Immortal King mulai kelelahan. Dia mulai gagal, kecuali dia dapat menemukan solusi pada saat dia membeli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven's Devourer Part 3
ФэнтезиLanjutan Chapter 1300 Wu Yu adalah Putra Mahkota Kerajaan Dong Yue Wu. Dalam serangkaian peristiwa, ia dijebak dan dilumpuhkan karena kejahatan yang belum diselesaikan dan dikirim ke perbatasan. Dalam belokan nasib, ia bertemu seorang kakek abadi ya...